©©©©©
"ck , lama lo" decakan keluar dari mulut Kevlar.
"Sorry..lo gk bisa sabar ya Kev,gue aja nunggu lo peka aja sabar" Zemira memakai helmnya lalu naik motor Kevlar.
Skakmat
Kevlar pun terdiam."Tumben lo jemput gue.."
"Lo lupa apa budek sih kemarin, kan gue bilang bakal jemput lo" Kevlar jengah dengan gadis ini, bisa bisanya dia lupa dengan apa yang ia ucapkan kemarin.
"Iya ya gue baru inget kalau motor gue ada di bengkel"
"Terus motor gue selesai kapan Kev" lanjut zemira.
"Kayaknya si nanti sore" ucap Kevlar.
"Boleh gk nanti lo anterin gue ngambil motor ? Kan lo yang tau tempat nya ..ya ya mau ya" Zemira mengeraskan volume suaranya di sertai menarik narik hoodie yang di pakai Kevlar.
Kevlar menghela nafas
Sekali di bantuin kok langsung ngelunjak ni cewek ."Hmm"
"oghey, makasih Kevlar terluplup "
"Bisa gk banyak tingkah? Mau gue turunin di sini?" ucap Kevlar datar namun penuh penekanan.
"Hehe maaf"
Zemira kembali anteng.©©©©©
"Makasih Kevlar dah di anterin, nanti jangan lupa ya pulbar loh, nanti gue tunggu di gerbang dekat satpam depan ya"
Zemira melepas helmnya dan merapikan rambutnya lalu ia mengeluarkan satu susu kotak uht.
Ia memasukkan susu itu ke dalam saku tas Kevlar.Kevlar melihat itu pun hanya memasang wajah datar nya.
Lalu ia menangkap punggung itu semakin menjauh menuju gedung sebelah.dorr
Aksa dan Gio datang dari belakang Kevlar.
"Ngelihatin siapa bos? Neng Zemira ya.." ucap Aksa.
"Lo goblok apa buta, dah jelas tau jawabannya malah nanya" Gio menoyor kepala Aksa.
"Sakit gitolol" Aska mengusap usap kepalanya.
"Kelihatannya sudah ada benih - benih cinta nih" sindir Gio.
"Wussh sekarang jadi gercep nih takut kalah ama yang kemarin kalii" tambah Aksa.
"Lo berdua ngapain, nyindir gue nih" ucap Kevlar.
"Woah kevlar kesindir Sa " ucap Gio sambil goyang woah.
"Sok tiktok lo.." senggol Aksa.
"Minggir atau gue tendang satu satu"
Ucap Kevlar.Aksa dan Gio pun memberi jalan kevlar kemudian mereka mengikuti langkah kevlar dan memosisikan berjalan di belakang Kevlar.
©©©©©
Setelah ia sampai di kelas XI MIPA 1
Zemira lantas menuju tempat duduknya yang berada di baris kedua paling dekat dengan jendela kelas yang sedikit memperlihatkan lapangan sekolah.Tak lama kemudian Neisha datang.
"Assalamualaikum..
"waalaikumsalam" jawab teman sekelas yang berada di dalam kelas termasuk Zemira.
"Tumben Zee kok gue tadi gk liat motor lo, kesini pakai apa?" Neisha duduk di samping Zemira.
"Gue di anterin si Kevlar sha, terus nanti juga kita pulbar " ucap Zemira sumringah.
"Ngehalu terus lo.., mangkanya jangan belajar dua jurusan sekaligus, sekalinya gk belajar jadi ngehalu yang gk jelas" ucap Zemira.
Zemira memang berada di jurusan IPA tapi ia sedikit belajar tentang ilmu ekonomi karena menambah wawasan aja di bidang usahanya.
Zemira termasuk siswa yang ambis."Yee siapa juga yang ngehaluu"
Mau tak mau Zemira pun menyeritakan kejadian kemarin."Tumben si Kevlar mau Zee" ucap Neisha.
"Kata dia si bersyukur aja" ucap Zemira.
©©©©©Bel pulang sekolah telah berbunyi.
Dan Zemira memutuskan menunggu Kevlar di gerbang depan.10 menit
25 menitZemira mengecek jam tangan nya lalu menghel nafas.
Ia masih beruntung karena sekolahan ini masih banyak siswa, karena hari ini jadwal ekstrakulikuler futsal."Sumpah kevlar mana ya kok belum keluar - keluar, apa mungkin dia masih di dalam sekolah " Zemira
Akhirnya zemira memutuskan untuk mengechat kevlar.
Kevlar♥️
Kevlar oii...
Lo dimana?_____________________________
40 menit
50 menit"Lo emang bodoh Zemira, bisa bisanya lo minta bantuan si Kevlar, ingat posisi lo Zee lo tuh gk di harapin sama Kevlar lo itu cuma debu yang mengganggu lukisan cantik" Zemira menenggelamkan kepala nya di tas yang ia pangku.
Ponsel Zemira berbunyi tanda ada notifikasi yang masuk.
Segera ia membuka ponsel nya.
Kevlar♥️Sorry lo bisa plg sndri kan?
Gw ad urusn.
__________________________"Dah kudungga" gumam Zemira.
Akhirnya Zemira memilih untuk memesan ojol dan tak lama ojol yang ia pesan sudah datang dan mengantarkan ia pulang.
________________________
Stay safe,healty and stay tune.
👇Jangan lupa vote and komen.Gresik,11 Desember 2020.
KAMU SEDANG MEMBACA
ZEMIRA [ON GOING]
Novela Juvenil"Ya.. ampun kaum adam lo susah banget buat gue takhlukkin" ucap Zemira "Emang seharusnya kaum adam yang nakhlukkin kaum hawa bukan malah sebaliknya" Ucap Kevlar Tentang Zemira, gadis yang di besarkan di panti asuhan. Siswa berprestasi dan jangan lup...