©©©©©
Setelah bel pulang Zemira langsung menaikki motor matic nya dan melajukannya ke tempat yang selama ini dia tinggali, yaitu Panti asuhan Al munawwarah.
Panti asuhan al munawarah tidak lah besar tapi cukup untuk 50 anak laki laki dan perempuan.
Panti asuhan itu di dirikan oleh bu nita bersama suami nya sejak dulu, tetapi suami nya telah meninggalkan dunia terlebih dahulu dan berpesan kepada bu Nita agar tetap mengurusi anak - anak panti asuhan.
Zemira adalah satu - satunya anak yang sudah cukup besar dan dewasa di panti asuhan itu, bu nita telah membesarkannya sejak ia masih bayi.
"Assalamualaikum...." Zemira turun dari motor dan melepas helm nya.
"Eh kak Zee, udah pulang kak Zee" ucap dino, anak panti yang masih berumur 7 tahun.
"Ya udah dong Dino, kamu gk liat kakak udah pulang sambil gendong tas gini kok" Zemira mengacak acak rambut Dino.
"Ya udah lanjut main lagi, sama yang lainnya kakak mau masuk dulu, bunda Nita ada di dalam kan ?" ucap Zemira.
"Iya kak, lagi di dapur" ucap Dino.
Zemira selalu menganggap anak - anak panti sebagai adikknya sendiri tanpa membeda beda kannya, meski dari keluarga mana, asal usulnya mana, karna dia pun sama seperti mereka, tidak tau di mana keluargannya dan siapa orang tuanya.
"Assalamualaikum bunda" setelah masuk ke dalam kawasan dapur, Zemira melihat sosok wanita yang ia cari, dan langsung menyalimi tangannya.
"Waalaikumsalam nak, eh udah pulang Zee" ucap bunda Nita.
"Iya bun" ucap Zemira
" Tumben kok pulangnya agak lebih awal ze" ucap bunda Nita.
"Iya bun soalnnya ada rapat guru -guru, oh iya bun ze mau ganti seragam dulu ya" Ze segera memasukki kamar nya.
"Iya nak" ucap bunda Nita.
Ya Nita tau kalau anak angkatnya itu bekerja di sebuah cafe sejak 1 tahun yang lalu.
Ia mengizinkan Zemira untuk bekerja di sana, waktu dulu ia sempat menolak agar Zemira tidak usah bekerja di sana, tapi Zemira tetap merayu nita untuk mengizinkan dia bekerja di sana.
Nita sudah menjadikan Zemira seperti anak kandungnya sendiri.
Dia selalu menyuport apa yang di lakukan anak itu, ia sangat bangga terhadap Zemira.Yang selalu mendapatkan piagam dan rangking dari sekolahannya, sikap Zemira yang baik, penyayang dan ramah tamah, ia sudah berhasil didik Zemira.
Flashback~~
Nita menemukan Zemira waktu dia ke supermarket dekat taman kota.
Waktu itu sedang hujan deras lalu ada suara tangis bayi yang agak tidak kedengaran jelas karena suara nya bersahut tan dengan suara hujan yang membasahi bumi.Setelah dia cari ternyata ada sebuah kotak yang terbuat dari kayu yang atasnya terbuka yang menampakan bayi perempuan yang menangis kedinginan dan sebuah kotak kecil yang berada di samping bayi tersebut.
Nita pun berinisiatif mengambil bayi dan kotak yang berada di samping bayi itu, dia menoleh ke kanan dan ke kiri ia memastikan kalau orang tua dari anak ini masih ada di sekitar sini, tapi di sana tidak ada satu pun orang yang berlalu lalang.
Nita pun segera mengambil bayi itu dan menggendongnya , memberikan sedikit rasa hangat untuk bayi itu.
Akhirnya ia urungkan untuk membeli kebutuhan di supermarket itu,dan memilih untuk pulang.
Sesampainya nita di rumah ia sudah menemukan suami nya yang sedang membaca buku yang sampingnya sudah ada teh di atas meja.
"Kamu bawa apa bun " ucap Rafli, suami nita.
"Ini mas, anak bayi aku menemukannya...
Akhirnya Nita pun memutuskan bercerita kepada suaminya.
Dan setelah itu ia dan suami nya sepakat untuk membesarkan anak itu. dan 1 tahun kemudian Nita bersama Rafli membuat panti asuhan Al munawarah , mereka siap menerima titipan anak dan membesarkan anak yang tidak berdosa yang tega di buang oleh orang tuannya sendiri.Mereka juga bertujuan membuat panti asuhan ini ,juga untuk mempermudah
Orang tua yang sedang mencari anaknya yang hilang dan sengaja berada di panti asuhan itu sehingga mempermudah orang tua dalam mencari anaknya.Ya .. Karena Nita dan Rafli suka sekali dengan anak - anak tapi mereka tidak di beri keturunan oleh Allah.
Ia membesarkan anak panti asuhan bersama linda dan nur,teman nita yang mendukung ia membuat panti asuhan itu.
Flashback off ~~
_________________________
Tetap stay tune teman - teman...
Jangan lupa vote dan komen yaa...Gresik,23 oktober 2020.
KAMU SEDANG MEMBACA
ZEMIRA [ON GOING]
Fiksi Remaja"Ya.. ampun kaum adam lo susah banget buat gue takhlukkin" ucap Zemira "Emang seharusnya kaum adam yang nakhlukkin kaum hawa bukan malah sebaliknya" Ucap Kevlar Tentang Zemira, gadis yang di besarkan di panti asuhan. Siswa berprestasi dan jangan lup...