Vote nya jangan lupa
.
.
.'buk'
Suara keras antara bogem mentah dan pipi itu terdengar lebih dari sepuluh menit, tidak ada niat kedua pria perkasa itu menghentikan aksi mereka.
Saat ini Jungkook lah yang memimpin perkelahian itu, tidak ada rasa takut pada dirinya mengingat yang ia hadapi adalah sang senior.
Setelah latihan basket selesai tadi tanpa ampun Jungkook langsung menyerang senior nya bernama Chanyeol.Perasaan ingin membunuh itu sudah ditahannya sejak kemarin, dimana Baekhyun akhirnya menceritakan apa yang dialami nya.
'buk'
"Senior sialan!"
Lagi dan lagi, Jungkook memukul kepalan tangannya kewajah Chanyeol tanpa ampun.
"Kookie sudah"
Baekhyun mencoba menarik tangan Jungkook agar menjauh dari atas tubuh Chanyeol,namun Jungkook tanpa sadar mendorong Baekhyun agar tidak menggangu nya.
Saat mendapat peluang, Chanyeol dengan kuat menendang perut Jungkook membuat bocah remaja itu terpental cukup jauh.Jungkook terbatuk merasakan perutnya yang baru saja ditendang kuat.
"Kookie!" Dengan cepat Baekhyun menghampiri Jungkook yang sudah tidak bisa bangun karena menahan sakit diperutnya.
Chanyeol yang sudah babak belur menyeringai menang sembari berusaha berdiri dan siap menerjang tubuh Jungkook, namun dengan cepat Namjoon dan Taehyung menahan tubuh nya.
"Sudah! Hentikan!"
Yoongi merasa geram sejak awal perkelahian."Dia yang memukul ku duluan Hyung!"
Teriak Chanyeol masih diselimuti amarahnya."Yaa! Kau junior kenapa memukul senior mu? Tidak pernah diajarkan sopan, eh!?" Yoongi menatap tajam mata Jungkook yang dibalas tajam pula oleh Jungkook.
"Junior akan sopan kepada senior jika senior bisa menjaga sikap nya. Jangan berlagak seperti kucing yang tidak merasa bersalah setelah mencuri ikan. Itu menjijikan!"
Yoongi mengerutkan keningnya mencoba mencerna ucapan Jungkook."Dia!" Jungkook menujuk Chanyeol yang berdiri dengan bantuan Namjoon dan Taehyung.
"Sudah melecehkan seorang junior! Otak pendek nya itu sangat dangkal! Aku tidak akan pernah memaafkan nya!" Lanjut Jungkook menatap Chanyeol dengan pandangan menusuk.
Baekhyun yang merasa diri nya sedang dibicarakan, menundukkan kepalanya dalam.
Ada rasa menyesal dihatinya karena sudah menceritakan kepada Jungkook bagaimana dirinya dilecehkan oleh senior nya."Siapa?"
Jimin yang tidak tahu apa pun mulai berani mengajukan pertanyaan, membuat Baekhyun semakin gelisah.Chanyeol tersenyum mengejek, matanya sejak tadi lurus menatap Baekhyun yang sedang menundukkan kepalanya, tidak ada satu pun ucapan Jungkook yang ia dengar kan sejak tadi.
Ekspresi itu jujur saja membuat bulu kuduk jongin dan kyungsoo merinding."Jadi dia mengadu padamu?"
Suara dalam namun penuh kebencian itu membuat Baekhyun menciut.Jimin mengikuti arah pandang Chanyeol yang tertuju kepada..
"Baekhyun Hyung?"Mendengar namanya dipanggil, Baekhyun dengan cepat menolehkan kepalanya ke arah Jimin yang menatap nya terkejut setelah mengetahui sebuah fakta.
"Lemah"
Satu kata menusuk tepat ke ulu hati Baekhyun,mata nya mulai berkaca-kaca.
Tangan nya terkepal erat mendengar cemoohan dari Chanyeol yang jujur saja menyakiti perasaannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
seniors love [END]
Romans"ini adalah sebuah gelang impian setiap mahasiswa, yang memiliki gelang ini berarti dia adalah seorang kapten tim basket di universitas ini dan kau tidak akan bisa memiliki nya karena aku tidak akan Sudi memberi kan nya padamu!" "kalau begitu aku ti...