Main Cast
- Byun Baekhyun (26)
- Park Chanyeol (28)Boy x Boy
Boys' Love
Chanbaek
Yaoi
M-Preg (18+)~My Handsome Bodyguard~
Junmyeon memijat pelipisnya yang pening. Tak terduga sebelumnya kalau adik sepupunya yang manis, cantik, manja, namun sok manly dan menyebalkan akan menjadi korban sandera. Apa-apaan ini? Kenapa para keamanan tidak bisa menjaga tuannya dengan baik? Membuat diri seorang Kim Junmyeon dilanda kekesalan teramat sangat.
"Sudahlah hyung! Aku baik-baik saja." Baekhyun sebisa mungkin meredam emosi yang perlahan menjalari raga dari kakak sepupunya.
Tapi terlanjur sisi emosionalnya mengambil alih, Junmyeon tak bisa menahan diri lagi untuk meluapkan kesedihan dan kemarahannya terhadap kejadian yang menimpa sepupu kesayangannya itu.
"Baik-baik saja kau bilang? Bagaimana bisa kau berkata seperti itu saat laki-laki keparat dan sinting itu ingin mencelakai dan menodaimu? Kau tau betapa kalutnya aku saat mendengar kabar ini? Tidakkah kau mengerti betapa khawatirnya aku ketika mereka mengatakan sepupuku diculik oleh bajingan tengik itu?" Junmyeon menjejali Baekhyun dengan luapan amarahnya.
"Hyung..."
Junmyeon lantas angkat tangan, menghalau segala penuturan yang akan adiknya berikan. "Tidak! Aku akan menghukum mereka yang tidak becus dalam menjagamu Baekhyun!" finalnya nampak tak bisa diganggu gugat.
Sejatinya, keras kepala sudah menjadi nama tengah dari seorang Byun Baekhyun. Pikirannya kembali menerawang beberapa hari lalu, dimana ia juga bersalah dalam kasus ini. Harusnya saat itu Baekhyun mengikuti rekomendasi dari kepala pengawal yang memintanya menambah para pengawal ikut menyertainya. Kenyamanan dan ingin memilik privasi menjadi alibi penolakan dari dirinya yang dikala itu hendak menghabiskan waktu sekedar mencari udara segar di taman kota. Hingga kejadian naas itu menjadi penutup pahit dari kegiatannya.
Dengan penuh tekad, Baekhyun hendak mencegah niat Junmyeon yang ingin menghukum para pengawalnya dengan berujar,
"Tidak hyung! Kau tidak bisa melakukan itu! Bagaimanapun mereka juga telah menyelamatkan ku tepat waktu." Terdengar begitu menegosiasi.
Junmyeon menghela kasar nafasnya yang memberat. Menunjukkan betapa emosinya begitu meledak-ledak. "Tetap saja Baek. Jika saja mereka lebih memperhatikanmu, ini tidak akan pernah terjadi!"
"Tapi hyung.. i-ini juga salahku.. a-aku yang meminta agar tidak menambah pengawalan waktu itu. Ku mohon.."
Baekhyun terdengar putus asa. Junmyeon jadi tidak tega mendengarnya. Namun, sebagai bentuk dari kepemimpinan ia harus melakukannya. Memberi mereka peringatan tegas sekaligus kedisiplinan kepada para bodyguard agar lebih memperhatikan dan menjadi siaga terhadap apapun dan siapapun. Juga, tidak ingin momen mengerikan yang Baekhyun alami terulang kembali.
Lagi-lagi Junmyeon menghembuskan nafas, kali ini terdengar lebih ringan meski aura hitam masih menguar jelas darinya.
"Maaf, tapi aku harus melakukannya. Dan untukmu..." Junmyeon memperbaiki letak selimut yang membungkus tubuh adiknya, "..aku akan memikirkan hukuman apa yang sesuai dengan kepala batu mu itu!" ungkapnya jenaka, tak pelak membuat Baekhyun menampar punggung tangan yang masih memegang pinggiran selimut.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Handsome Bodyguard [Completed]
Fiksi PenggemarSeorang kuli bangunan yang secara tak sengaja bertemu dengan si pemilik calon gedung mall terbesar itu. Membawa ia pada nasib baik juga takdir yang tak pernah ia mimpikan sebelumnya. Main Cast Byun Baekhyun (26) Park Chanyeol (28) Achievement #1 fro...