16 Diculik🔞

9.4K 814 71
                                    

Main Cast
- Byun Baekhyun (26)
- Park Chanyeol (28)

Boy x Boy
Boys' Love
Chanbaek
Yaoi
M-Preg (18+)

~My Handsome Bodyguard~

Kucuran deras air shower tidak bisa memudarkan bunyi basah yang tengah beradu sengit. Jeritan kencang sarat penuh damba dan pemujaan menggema mengiringi persenggamaan dua pasang adam di kamar mandi dalam ruangan. Si mungil yang membebankan bagian depan badannya hanya memasrahkan diri pada kuasa sang dominan yang sibuk menghentak–hentakkan pinggulnya secara brutal.

"Rightt therehhh... ahhh.. fuck Chanyeollieehhh..." racaunya sedukif.

Beberapa tamparan tersemat di kedua belahan pantat kenyal dan sekal milik lelaki yang tengah menungging. Pelakunya tengah menggila. Tentu saja demikian. Siapapun akan kehilangan akal sehatnya ketika disuguhi pemandangan erotisme yang mengundang nafsu birahi. Tidak terkecuali bagi pria berdada bidang, dipahati otot–otot terlatih nan sempurna.

"Shitt!! Kau sangat ketat, Baek! Ouuhh fuck!" Telapak tangannya yang besar sekali lagi menampar belahan kenyal yang memantul–mantul, seiring lesakan penisnya menghancurkan lubang anal milik kekasihnya.

Baru beberapa jam lalu mereka bersetubuh, namun tenaga Chanyeol seolah tidak ada habis–habisnya. Tetap kuat dan gagah perkasa untuk membawa Baekhyun terbang mencapai galaksi.

Prostatnya tertumbuk secara membabi buta. Memudarkan kewarasannya yang entah masih berada di tempatnya, atau justru melalang buana ke segala arah. Suaranya lolos melalui jeritan kencang dan keras menikmati setiap tusukan dari penis besar dan panjang milik Chanyeol. Ini gila, tapi Baekhyun sungguh menyukainya.

Tidak merugi ia menyerahkan diri. Karena ia kini bisa secara bebas dan leluasa merasakan sensasi panas dan erotis, terlebih bagaimana kesejatian Chanyeol memporak–porandakan dirinya.

"Baekhyun.. sepertinya aku akan keluar."

Ada letup–letup menyenangkan mengisi penuh dada. Ucapan Chanyeol tak ubahnya menyiratkan bahwasanya si jangkung sangat menyukai service yang ia berikan. Diam–diam bibirnya menyeringai senang karena berhasil menyeret Chanyeol ke dalam arus birahi. Membuat si pria tampan dan bertubuh tinggi tegap itu sesaat lagi menjemput klimaksnya.

"Baekhyun... Baekhyun... Baekhyun... AKHHH!!!"

Hentakan terakhir menandakan permainan telah berakhir. Semburan sperma memenuhi tiap–tiap dinding rektumnya sebagai tanda bukti. Kelegaan merambati diri keduanya. Dimana Baekhyun berjengit kaget namun mulutnya melenguh lirih. Sedangkan Chanyeol menggeram buas seraya menguatkan cengkraman pada pinggang ramping kekasih hatinya. Pinggulnya bergerak melambat seiring pejuhnya dikuras habis. Tidak ingin meninggalkan setetes pun tertinggal di rumah lamanya. Karena Chanyeol memang sengaja menumpahkan milyaran benihnya ke rumah bagi kebanggaannya itu.

Jeda beberapa menit mereka gunakan untuk mengatur nafas setelah satu setengah jam bergumul panas. Sensasi dingin berasal dari butir–butir air tidak begitu mempengaruhi suhu tubuh mereka yang meningkat drastis selama sesi penyatuan itu terlaksana. Membuat sekujur badannya dilingkupi rasa hangat dibalik percikan air yang membasahi.

Chanyeol melepas tautan penisnya, menyisakan kehampaan menyergapi terowongan pembawa nikmat surgawi itu bersama tetesan cairan kental berwarna putih berlomba–lomba meloloskan diri. Bertumpah ruah mengotori paha sekal si submisif. Bahkan lantai kamar mandi pun ternodai oleh cairan kelelakiannya itu.

My Handsome Bodyguard [Completed]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang