Main Cast
- Byun Baekhyun (26)
- Park Chanyeol (28)Boy x Boy
Boys' Love
Chanbaek
Yaoi
M-Preg (18+)~My Handsome Bodyguard~
Busa-busa memenuhi bagian kepala seorang pria mungil di kursi khusus bagi para customer. Bunyi mesin silih berganti bersahut-sahutan karena pelanggan sangat ramai hari ini. Padahal ini hari kerja tapi tidak menyurutkan semangat beberapa orang untuk mempercantik diri dengan datang ke salon kecantikan. Termasuk si pemuda bermarga Byun.
Pria berpostur mungil memejamkan mata saat pijatan dikepala disertai siraman air sangat terasa merilekskan otot-otot yang menegang. Seharusnya ia sekarang berada di kantor karena tadi sepupunya menghubunginya untuk datang. Namun rupanya sang kakak sepupu harus menunggu sedikit lebih lama, karena Baekhyun sedang mempersiapkan penampilannya yang baru sebelum bertandang.
"Sekarang kita hanya tinggal mengeringkannya saja." Suara seorang wanita terdengar riang saat tangannya lihai menurunkan sebuah mesin berbentuk setengah bola, menutupi kepala si lelaki Byun.
Baekhyun hanya mengedikkan bahu saja dan kembali sibuk menenggelamkan diri pada majalan fashion di tangan. Menelisik gambar demi gambar untuk sekiranya ia jadikan sebagai referensi untuk penampilannya ke depan.
"Ada apa dengan seorang bos Privé yang sangat memperhatikan majalah itu? Bahkan kau bisa mengambil pakaian di brand mu itu tanpa harus perlu membayarnya." Lagi-lagi suara si wanita mengintrupsi acara melihat-lihatnya.
Helaan nafas lolos dari mulutnya sebelum berkata, "Aku hanya ingin melihatnya saja Jung! Dan apa-apaan dengan kalimat mu itu? Aku tidak seperti itu jika kau ingin tau!" Majalah di tangan ia hempas ke meja di depannya.
Wanita bermarga Jung terkikik, "Baiklah Baekhyunie ku sayang. Dan beberapa menit lagi proses pengeringan rambutmu akan selesai. Selanjutnya hanya sedikit polesan saja, dan semuanya akan terlihat sempurna," ujarnya dengan senyum sumringah.
Benar saja. Kini Baekhyun tidak bisa mencegah rahangnya untuk terjatuh saat melihat pantulan dirinya di cermin setelah menjalani seluruh proses yang memakan waktu dua jam. Sangat luar biasa dan ia merasa puas. Jung Krystal memang tidak pernah mengecewakan. Pekerjaannya layak diberi julukan sebagai tangan dari dewi kecantikan. Bagaimana tidak? Baekhyun bahkan dibuat terpukau melihat siluet dari dirinya sendiri. Dan Baekhyun tidak pernah salah dalam memilih untuk mempercayakan semuanya kepada si wanita Jung.
"Bagaimana? Apa kau puas?"
"Kau bercanda?" Wajahnya menoleh ke belakang dengan mimik sumringah. "Ini lebih dari memuaskan. Ini sungguh luar biasa. Aku menyukainya..." pekik Baekhyun riang, mencuri atensi pelanggan lain untuk menatap ke arahnya.
"Jinjja?"
Baekhyun mengangguk semangat. "Geurae. Kau memang paling memahami diriku Jung." Lalu ia beranjak untuk mengambil tas kecil di atas meja.
"Aku akan mentransferkan uangnya ke rekeningmu. Maaf karena tidak bisa berbincang hangat denganmu. Aku harus pergi sekarang karena sepupu tersayangku mulai meneror hidupku. Bye bye Jung," pamitnya seraya melambaikan tangan lalu keluar dengan tergesa.
Insiden berbahaya di tempat kontruksi beberapa hari lalu merasuk menginvasi seluruh pikiran Baekhyun, lebih-lebih tentang sosok gagah dan macho pria yang ia ketahui bernama Park Chanyeol.
Selama di perjalanan, benaknya terpaku pada kesempurnaan dari lelaki berprofesi sebagai kuli bangunan. Kenapa orang setampan Chanyeol bisa bekerja di tempat kotor dan penuh resiko seperti itu? Baekhyun tidak mau menunda-nunda untuk pergi menghampiri dan menawari Chanyeol bekerja sebagai pengawalnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Handsome Bodyguard [Completed]
FanfictionSeorang kuli bangunan yang secara tak sengaja bertemu dengan si pemilik calon gedung mall terbesar itu. Membawa ia pada nasib baik juga takdir yang tak pernah ia mimpikan sebelumnya. Main Cast Byun Baekhyun (26) Park Chanyeol (28) Achievement #1 fro...