08 Pelukan

6K 1K 59
                                    

Main Cast
- Byun Baekhyun (26)
- Park Chanyeol (28)

Boy x Boy
Boys' Love
Chanbaek
Yaoi
M-Preg (18+)

~My Handsome Bodyguard~

Kafé tidak begitu ramai, tapi suasana sumpek itu terasa nyata apalagi tepat di seberangnya seorang pria bersikap teramat santai sembari menyesap secangkir kopi hangat di siang hari. Gila saja, matahari sangat terik di luar dan perpaduan yang pantas harusnya hal yang mengandung dingin–dingin. Bukan justru sebaliknya. Tapi sudahlah, kenapa juga dia harus memusingkan hal tidak berguna seperti itu.

Baekhyun memperhatikan. Punggung bersandar apik di lidah kursi dengan kedua lengan terlipat di dada. Waktunya sudah terbuang selama 10 menit tapi tidak lekas juga orang brengsek di depannya membuka suara. Sebenarnya apa maksud dari tingkah laku si bedebah yang kini tersenyum setelah menaruh cangkir ke atas meja?

"Aku tau kalau aku ini sangat tampan Baek," ujar Lucas percaya diri, mengundang decihan sinis lolos dari bibir Baekhyun.

Good looking? Baekhyun akui mantan brengseknya ini mempunyai wajah tampan yang dielu–elukan oleh para pria carrier dan kaum hawa. Tapi sayang sekali, tingkahnya sebanding seorang penjahat kelamin. Atau mungkin lebih dari itu. Dan Baekhyun sangat tidak menyukai orang bersikap bajingan. Bukan tipikalnya sekali.

"Bisakah kau tidak membuang waktu ku? Aku sedang sibuk sekarang! Jika kau tidak segera mengatakan maksud kedatanganmu, lebih baik aku pergi saja." Baekhyun berancang–ancang ingin pergi, namun tercegah saat suara Lucas mengintrupsi.

"Wow... sabar sweetie. Tidak sabaran sekali. Come on, aku hanya ingin mengobrol sebentar saja denganmu. Kau tau, aku sangat merindukanmu baby."

"Sayangnya aku tidak! Dan juga, aku tidak ingin berbicara atau sekedar melihat wajah bajinganmu itu!!" sindir Baekhyun pedas dengan mimik mengeras.

Lucas terkekeh ringan menanggapi kekesalan Baekhyun. Kebencian itu sepenuhnya membingkai manik kesukaannya dan Lucas tidak bisa membohongi diri kalau sudah tidak ada lagi peluang untuknya merajut kembali cinta kasih mereka seperti dulu.

Ini murni karena kesalahannya. Ia begitu bodoh karena menyia–nyiakan seorang Byun Baekhyun yang sempurna dengan seseorang yang ternyata hanya ingin mengeruk harta kekayaannya semata. Padahal dulu mereka adalah pasangan paling fenomenal dan menjadi patokan bagi setiap pasangan seantero negeri Korea Selatan.

Akan tetapi, semua harus kandas dan hancur tatkala Baekhyun menangkap basah Lucas meniduri seorang wanita di apartmentnya dan yang lebih buruk adalah si wanita merupakan model dari brand yang ia rintis sendiri. Menjijikan! Juga Lucas tidak memberi penjelasan atau apapun, sebaliknya si bajingan justru membela si wanita jalang saat Baekhyun hendak memberi sedikit pelajaran karena telah merebut kekasihnya. Dan kelanjutannya tidak perlu lagi untuk diterka atau diduga–duga. Sudah pasti mereka menyudahi semuanya.

"Benarkah? Padahal dulu kau sangat memuja wajah ini."

"Yeah! Sebelum aku tau bahwa kau tidak ada bedanya dengan seorang bajingan!" Baekhyun merendahkan intonasi, sudah jelas bagaimana emosi sekarang mengendalikan dirinya.

"Well, aku minta maaf untuk yang dulu. Itu.. yaahh.. kau tau.. itu karena dia yang menggoda ku lebih dulu." Ia berkilah, sungguh Baekhyun ingin menghadiahkan satu bogeman mentah ke wajah tidak menunjukkan rasa sesal itu.

"Tapi kau seharusnya menolak jika kau memang mencintaiku. Namun nyatanya? Kau tetap saja memasukan penismu ke lubangnya, keparat!" umpat Baekhyun dengan gigi bergemeletuk. 

My Handsome Bodyguard [Completed]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang