Hari terpanas sejauh ini pada musim panas telah mulai berakhir dan keramaian orang-orang yang tengah berlatih diluar terdengar sampai sini.
Kabin-kabin membuka jendela-jendela mereka dengan lebar untuk
memancing masuknya angin sepoi-sepoi. Satu-satunya orang yang
berada di dalam kabin adalah seorang remaja lelaki yang sedang berbaring telentang pada kasurnya.Dia adalah seorang anak laki-laki tegap, tatapan mata yang tajam, memiliki tampilan wajah rupawan dan tubuh yang tinggi, ya.. Dalam waktu singkat seorang Alois Malfoy bisa berubah menjadi seorang yang lebih kekar dibanding sebelumnya, ini adalah hasil dari latihan di camp halfblood bersama dengan para demigod lainnya.
Pada awalnya ntah mengapa papa nya sangat menentang Alois untuk kembali ke camp Halfblood dan sebaliknya mama dan kaka nya malah menekankan Alois untuk segera kembali ke camp.
Satu hal yang Alois tidak tau, pada malam itu Lucius memaksa Narcissa untuk memasukkan Alois menjadi seorang Death eaters sepertinya namun Narcissa sangat bersikeras menolaknya karena itu terlalu berbahaya untuk Alois, ia tidak mau putra kesayangannya menjadi senjata untuk The Dark lord.
Narcissa punya firasat buruk tentang apa yang akan terjadi jika Alois menjadi seorang Death eaters, ya.. Itu akan mengganggu keseimbangan dunia sihir, Narcissa pun tidak mau jika hal ini terdengar sampai Zeus hingga membuat putra bungsunya harus dikurung di Tartarus seperti para penjahat lainnya, jika bisa memilih Narcissa juga sangat ingin Draco aman mengungsi ke camp Halfblood tapi sayang karena camp itu hanya diperuntukan untuk para demigod.
Alois hanya berbaring di kabinnya, seraya memikirkan apa yang akan terjadi ketika ia masuk ke Hogwarts nanti, ntah mengapa mama nya melarang ia untuk kembali ke Hogwarts ataupun pulang ke rumah, ia tidak tau apa yang sedang terjadi di mansion Malfoy.
Alois merasa dirinya diasingkan dari keluarganya sendiri, bahkan Draco pun tidak pernah mengiriminya 1 pesan pun selama liburan padahal biasanya Draco selalu mengirimkan setidaknya 1 pesan dalam 2 hari tapi liburan kali ini ia tidak mendapatkan 1 pesan pun dari Draco dan hanya mendapatkan pesan dari mama nya untuk mencegah Alois pulang ke kediaman Malfoy dan Hogwarts.
Liburan sebentar lagi berakhir, Alois bingung apa yang harus ia lakukan apakah ia harus kembali ke Hogwarts atau tetap menetap di Camp Halfblood, yang ia tau hanya 1 bahwa The Dark lord sudah kembali dan perilaku keluarganya yang aneh membuatnya berfikir ' Apakah mungkin jika keluarganya kembali menjadi Death eaters? '
" Alois " panggilan dari Jason berhasil membuyarkan lamunannya.
Alois terkejut dan melihat Jason, " Y - ya? Ada apa? "
" Sudah tidak usah terlalu memikirkan tentang keluargamu, ayo kita berenang Percy ingin menunjukan kekuatannya " Jason menarik tangan Alois dan keluar dari kabin untuk menuju ke danau.
Sampai di danau terlihat Percy sedang bermain air bersama dengan Annabeth, Thalia dan Grover mereka terlihat sangat senang, Percy beberapa kali membuat Grover basah kuyup dengan kekuatannya.
Percy yang melihat Jason dan Alois datang langsung mengguyur mereka berdua dengan air dan berhasil membuat baju mereka basah kuyup, mereka semua tertawa kecuali Alois yang hanya duduk diam dipinggir danau.
" Ada apa dengannya? " tanya Grover.
Thalia mengangkat kedua pundaknya, " Dia menjadi lebih pendiam dari awal sampai kesini, tidak biasanya bukan.. Sepertinya ada yang mengganggu fikirannya "
Jason mengangguk, " Keluarga penyihirnya sedang mendapatkan masalah yang cukup serius, aku tidak tau pastinya kenapa tapi semenjak Percy memberi tahukan ramalan tentang Vedelmort(?) atau siapalah itu aku lupa namanya siapa, dia menjadi lebih pendiam kan.. "
KAMU SEDANG MEMBACA
Son of Zeus : Alois Malfoy
FantasyMenjadi satu-satunya Demigod diantara para penyihir dan menjadi bagian dari keluarga Malfoy? Yap.. Inilah kisahku, seorang anak persilangan dari Raja para Dewa dan seorang penyihir. Btw karya ini bukan murni hasil fikiran Rui karena Rui pun terinspi...