Fudge, Hagrid, Dumbledore dan Algojo keluar dari rumah Hagrid, " Mana hewan itu? Tadi aku melihatnya disini? " Fudge terlihat sangat kebingungan begitupula Hagrid.
Aku, Hermione, Harry dan Buckbeak bersembunyi dibalik hutan, Buckbeak memakan musang yang dikalungkan di leher Hermione.
" Kemana hewan itu? " tanya Dumbledore.
" Oh ayolah Dumbledore dia pasti ada yg membawanya " ucap Fudge.
" Siapa? Hagrid? " tanya Dumbledore.
" Tidak mungkin daritadi ia bersama kami, kita harus menggeledah tempat ini " Fudge berjalan kearah Hagrid.
" Geledah saja semuanya, langit pun jika perlu pak menteri, sementara itu saya ingin secangkir teh atau segelas besar brendi " ucap Dumbledore.
" Algojo kau tidak diperlukan lagi, terimakasih " ucap Fudge.
Hagrid dan Dumbledore masuk kedalam rumah sementara si Algojo memotong sebuah labu dengan sabit besar yang sedari tadi dibawanya sehingga membuat para gagak terbaik menjauh dari sana.
Aku, Harry, Hermione dan Buckbeak berlari semakin jauh kedalam hutan, " Lalu sekarang apa? " tanya Harry.
" menyelamatkan Sirius " jawab Hermione, " bagaimana caranya? " tanya Harry lagi, " Entahlah " balas Hermione.
Kami bertiga berlari menuju ke whomping willow, " Itu Lupin " ucap Hermione, " And Snape datang " tambah Hermione.
" Sekarang kita tunggu " ucap Harry, aku dan Hermione mengangguk setuju kami bertiga duduk sambil menunggu.
" Alois i'm sorry, aku membawamu ke masalah ini " ucap Hermione.
" Ya tak apa, anggap saja ini permintaan maafku karena berkata kasar padamu, Ohya soal badai saat pertandingan Quidditch aku minta maaf Harry " ucapku.
" Jadi kamu yang menurunkannya? Bagaimana caranya? " tanya Harry.
" Aku Demigod.. putra Zeus, kamu tau mitologi Yunani kan? Dan tolong jaga rahasia ini aku tidak mau sampai terdengar ke telinga yang lain karena hanya keluargaku, beberapa professor, Hermione dan kamu yang tau " jawabku.
Harry terlihat sangat terkejut mendengar jawabanku, " Jadi kamu bukan anak keluarga Malfoy? Tapi bagaimana bisa? "
" Aku juga bagian dari keluarga Malfoy, ibu kandungku adalah adik dari papa Lucius. Harry jika kamu membocorkan tentang aku yang sebenarnya aku akan segera membunuhmu dan orang-orang yang tau tentangku darimu " aku mengeluarkan sedikit petir di tanganku.
" Tenang, tenang aku tidak akan memberitahu siapapun. Btw Hermione " ucap Harry.
" Yes? "
" Tadi di danau saat aku bersama Sirius aku melihat seseorang, orang itu membuat Dementor pergi " ucap Harry.
" Dengan Patronus, aku dengar Snape memberitahu Dumbledore menurut dia hanya penyihir yang sangat kuat yang mampu membaca mantra itu " ucap Hermione.
" Itu ayahku, yang mengucapkan mantra Patronus " celetuk Harry.
Dengan cepat Hermione menyangkalnya, " Tapi Harry ayahmu " perkataan Hermione terpotong.
" Dead, i know. Aku hanya mengatakan apa yang aku liat " ucap Harry.
" Apa aku harus meminta tolong pada Nico untuk mengusir para Dementor yang kalian bicarakan? " usulku.
" Nico? " tanya Harry dan Hermione.
" Dia temanku, putra Hades kalian tau Hades penguasa kegelapan kan.. Mungkin akan mudah baginya untuk mengusir para Dementor " jawabku.
" No, kita tidak bisa menambahkan orang yang tidak bersalah lagi ke dalam masalah ini. Eh kita datang " Hermione bangkit dari duduknya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Son of Zeus : Alois Malfoy
FantasyMenjadi satu-satunya Demigod diantara para penyihir dan menjadi bagian dari keluarga Malfoy? Yap.. Inilah kisahku, seorang anak persilangan dari Raja para Dewa dan seorang penyihir. Btw karya ini bukan murni hasil fikiran Rui karena Rui pun terinspi...