7: NASIB JONES (REVISI)

158 26 109
                                    


Warning!!!

Banyak kata-kata kasar, jangan ditiru ya ges ya!!!

Happy Reading

...

Setelah teman-temannya pergi dan setelah diperiksa oleh dokter, Nisa pun terlelap tidur. Niat mau main hp malah ketiduran gitu maksudnya.

Ceklek

"Nisa, untung lo lagi tidur." Seorang pria duduk di kursi samping brankar Nisa.

"Sa, cepet sembuh ya. Gue gak bisa liat lo sampe masuk rumah sakit gini."

"Gue udah bingung Sa, bingung gimana cara jelasin ke elo kalo gue gak bersalah."

"Sa, mungkin lo bakal tambah sakit saat tau siapa dalang di balik semuanya."

"Karena dia,-"

"Temen deket lo sendiri. Iya, yang udah buat Nasa meninggal itu temen lo sendiri, Sa."

"Penyebab kehancuran lo ini, temen lo sendiri."

"Gue janji Sa, gue bakal cari bukti sekecil apapun. Gue bakal buktiin kalau gue gak bersalah. Gue juga bakal cari tau keberadaan bunda lo sekuat yang gue bisa."

"Gue sayang lo, Sa."

"Sweet Dream, I Love you."

...

"Hallo Nisa." Kata Ayu kala memasuki ruang rawat Nisa. "Lah tidur." Sambungnya lagi.

"Ay, kok ninggalin sih?! Untung aku punya otak, jadi aku tanya ruangan atas nama Nisa Adhwani dimana." Kata Aris yang baru datang duduk di samping Ayu. "Yang lain belom pada dateng nih. Aku kira udah pada dateng. Terus kamu ngapain ngeburu-buru by?" Tanya Aris.

Ayu nyengir. "Biar cepet sampe aja." Kata Ayu sambil menyenderkan kepalanya di pundak Aris.

"Hall- ANJIR UWU UWU MATA GUE SAKIT!"

"Syuuuuut heh berisik Yessa! Mana doi lo?" Tanya Ayu.

Wajah Yessa langsung badmood. "Berak!" Katanya kesal. Ayu lantas tertawa.

"Jangan ketawa gitu by, aku diabetes."

"Aris alay banget sumpah! Jijik gue dengernya nyet!" Kata Yessa dengan ngegasnya.

"Alah sirik aja lo."

Ceklek

"Kalian berisik amat anjing, kedengeran sampe luar! Gue kira udah banyakan, taunya cuman kalian bertiga! Si Nisa lagi tidur juga, malah ribut." Kata Alpi mengomeli. Duh, bapake.

"ALPIII!"

"Berisik tolol! Lo dateng-dateng bisa gak sih gausah pake teriak?! Itu ngapain lagi bawa cupang?!"

"Biar gak gabut, yaudah gue bawa si Kinoy ini."

Drrrt drrrt

NISATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang