🐰[3]•Mogok

106 11 0
                                    

Langkah ina melambat ketika kelasnya sudah berada tak jauh dari pandangannya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Langkah ina melambat ketika kelasnya sudah berada tak jauh dari pandangannya.

Di depannya berjalan sosok cowok, yap siapa lagi jika bukan ajinamoto merek micin.

Tok tok tok

Di lihatnya aji tengah mengetuk pintu kelas, membuat ina tak usah repot-repot mengetuk pintu, lagi.

"dari mana kalian"

"dari perpus bu, di suruh bk tadi buat bersihin perpus"ucap aji santai.

"di suruh atau di hukum"

"dua-duanya sih bu"jawab aji tanpa minat melirik cewek yang berdiri di sampingnya.

"yasudah, masuk"ucap bu wiji berbaik hati.

Dengan cepat ina melangkahkan kakinya menuju bangku paling pojok, dimana terlihat sang sahabat sudah mangap-mangap ingin cerita sesuatu.

"na"

"hm"

"ehehe, sorry tadi gue tinggal, dafa nyamperin gue tadi"

"hm"

"dih, bisu lu"

"hm"

"au ah terang"

"Baik anak-anak, sampai mana tadi"

"PEMBAGIAN KELOMPOK BUUUU"ucap seluruh siswa serempak.

"oke"jawab bu wiji seraya menuju papan tulis, sepertinya ingin menulis anggota kelompok yang membuat seluruh siswa deg deg ser tak karuan.

Ketika nama ina di tulis, matanya langsung fokus, bagai di slow mode, matanya tampak was-was melihat huruf pertama anggota kelompoknya.

"edo, tolong isikan spidol ibu nak"ucap bu wiji ketika spidolnya tidak nyala saat menulis huruf A.

"baik bu"ucap edo bangkit dari duduknya, mengambil spidol yang di pegang oleh bu wiji, berjalan menuju keluar kelas.

"ada yang bawa spidol?"tanya bu wiji.

"ini bu"ucap tera bangkit dari duduknya, berjalan mendekati bu wiji.

"ardi?"gumam ina penasaran.

"aji udah fiks, tau gue"saut ale yang tak sengaja mendengar gumaman temannya.

"protes gue"ucap ina melirik ale.

Dan yap, mata ina membulat ketika melihat tulisan di papan tulis, di liriknya ale yang sedang asik tertawa tanpa suara.

"memang anda berdua itu jodoh"ucap ale mengejek ina.

"bu"ucap ina dan aji bersamaan, membuat seluruh siswa tertawa.

"acieeeee"

"jodoh uhuyyy"celetuk levin teman sebangkunya aji.

"shutttt diam, ada apa ina, aji?"ucap bu wiji dengan wajah ramahnya.

•ajinamoto•Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang