🐰[20]•Oh ternyata...

83 10 0
                                    

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Di sebuah taman yang terletak di belakang rumah sakit dengan cahaya yang tidak begitu terang terdapat dua orang sedang duduk dengan begitu tenang.

"ina itu sepupu lo"tanya aji sekali lagi.

"iyalah, lo kira gue siapanya, pacarnya"

"iyalah, orang waktu itu hembodi ngomong kalo dia suka sama cowok waktu smp, gue kira lo, lo kan satu sekolah sama gue sama si ina juga"ucap aji tanpa niat menatap lawan bicaranya.

"emng siapa namanya"

"nggak tau, tapi kata dia cowok itu sekolah di luar negri dan baru-baru ini dia balik ke indo"ucap aji ketus.

"apa itu gue? Masa sih ina suka sama sepupu sendiri"gumam bintang.

"menurut gue sih itu emang gue, soalnya dia bilang kalo dulu ngefens sama gue, besar kemungkinan kan kalo ina naro rasa suka ke gue, secara gue ganteng, baik lagi"ucap bintang tersenyum bangga.

"dih, bodoh banget si hembodi ngeidolain elo yang bentukannya kaya gini"

"gantengan juga gue kali, lo mah nggak ada apa-apanya"

"dih, lo nantangin gue"

"apa hah, berani-berani aja gue mah"ucap bintang songong.

"lah ayok berantem di sini pumpung sepi"

"ayok, siapa takut"

"Ha....."

Drrrrtttttt drrrttttt drrttttt

"bentar, gue angkat telpon dulu"ucap aji santai.

"halo ta, kenapa"

"kakak nya udah bangun kak, cepet ke sini"

"oke-oke otw"

Tut tutttt

"ina udah siuman"ucap aji senang.

◌⑅●♡⋆♡LOVE♡⋆♡●⑅◌

"gimana na, ada yang sakit nggak, mana yang sakit sini bilang sama gue"ucap bintang khawatir.

"ish, gue nggak papa bintang, lo lebay banget deh"ucap ina tersenyum.

"beneran?"

"iyah, takut gue mati yah lo"ucap ina tersenyum jail.

"kalo ngomong tuh di filter dulu"ucap bintang seraya memukul pelan lengan ina.

"sakit bego"

"eh sorry-sorry, gue sengaja"ucap bintang cengengesan tak jelas.

•ajinamoto•Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang