🐰[15]•Pacar?

76 11 0
                                    

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.



Suasana di rumah ina begitu sibuk, di tambah mamah dan papahnya yang akan berangkat keluar negri, ina sedang sibuk dengan keperluan sekolahnya sendiri di dalam kamarnya.

Hingga dari atas turunlah ina dengan langkah yang tergesah-gesah dengan tas yang menggantung asal di pundaknya.

"astaga sayang, dasinya pake dulu dong"ucap vani berjalan menghampiri ina.

"kesiangan tadi ehe"

"ck dasar, nanti kalo mamah tinggal jangan ngerepotin bintang yah, awas kamu"

"iyah mah, ina kan anak yang baik dan sholehah"ucap ina tersenyum manis,

"yaudah ayok sarapan, udah siang nih"

"ayok"ucap ina.

Mereka berdua tampak seperti seumuran bila berjalan seiringan, di tambah lagi muka vani yang masih awet muda.

"wah nasi goreng, sekalian buat bekel yah mah"ucap ina antusias.

"iyah, nanti mamah bawain kamu bekel, ayok makan, mas, ayok makan dulu"ucap vani seraya mengambilkan ina nasi goreng, karna itu sudah menjadi kewajibannya.

"iyah bentar mah"ucap riko yang sedang sibuk sendiri.

Setelah beberapa menit berlalu dengan kericuhan akhirnya acara makan mereka selesai juga, tak lupa ina meminum habis susu yang di buat mamahnya setiap pagi.

"assalamualaikum tante, om"ucap seseorang membuat pandangan mereka terfokus pada cowok yang berdiri di ambang pintu.

"loh bintang, udah pulang aja kamu, ayok masuk"ucap riko.

"iyah om, sesekali liburan, bosen liat buku terus"

"kaya anak om tuh, alergi sama buku pelajaran, sama novel matanya langsung berkilau"

"anak cewek emang gitu om, rata-rata suka novel"

"nah betul tuh, apalagi yah itu si ina, sukanya ngaku-ngaku jodohnya orang korea, bae-baek siapa itu, baekyom? Bayem kek, nggak tau lah"

"baekhyun pah, ish papah mah nggak tau halu"ucap ina kesal sendiri.

"papah kan dulu mainnya layangan, kelereng, nggak bakal tau sama artis korea nak, biarin aja"ucap vani.

"kamu udah sarapan bintang"tanya vani.

"udah tadi tante di rumah"ucap bintang tersenyum sopan.

"yaudah om tante, saya ijin dulu mau nganterin ina yah"

"oh iyah silahkan-silahkan"ucap riko ramah.

Dengan cepat ina menyalimi papahnya, setelah itu mamahnya.

"hati-hati yah mah"ucap ina seraya vani erat.

"iya sayang, udah siang tuh, sana berangkat"ucap vani tak lupa mencium puncuk rambut ina.

•ajinamoto•Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang