"gantian, lo dari tadi ngegame mulu anjir"ucap ina kesal sendiri, dahinya sudah di ganti oleh hansaplas, jadi dia tidak menjadi bahan tertawaan orang lain.
"yah kan emang setengah-setengah, gimane sih lo, emang kalo gue ngegame mau ngapain, mau ngobrol sama ini"ucap aji seraya mengangkat gelas kopinya.
"itu lebih bagus sih"ucap ina.
"yeee, marina uv white passwordnya"
"ajinamoto, micin perusak otak"
"sayang sekali anda gagal mendapatkan hadiah berupa ketikan seorang aji saputra sampe selesai"ucap aji.
Hal itu sukses membuat ina melotot kaget.
"ulang-ulang"
"oh tidak bisa, ini bukan gosokan lotre yang ada tulisannya coba lagi"
"dih, di iklan-iklan tipi aja boleh di ulang kok"
"kan di tipi, di gue yah beda"ucap aji tak mau kalah.
"semerdeka lo dah, cepetan ketik ah"ucap ina.
Tangannya bergerak mengambil hpnya yang tergeletak tak berdaya di meja cafe.
Ibu jarinya bergerak menyalakan data guna mengusir kegabutannya dengan cara bermain sosmed.
7 panggilan tak terjawab
10 pesan dari 5 chat.Ale-ale
Na, lo kemana, gue maen ke rumah lo kok nggak ada
Kata tante vani lo lagi kerja kelompok
Sama aji kah
Atau kerja kelompok yang lain?Me
Kerja kelompok sama aji
Di cafe whiteDrrrtttt drrttt drttttt
Di lihatnya hp yang menampilkan panggilan video oleh ale, mau tak mau dirinya harus mengangkat agar sahabatnya itu tak ngoceh panjang lebar saat hari senin tiba.
"paan"
"Dih, sombong lu, mentang-mentang lagi berduaan sama si aji"
Di liriknya aji yang tampak tak mendengarkan apa-apa, padahal suara ale kelewat cempreng, ck, bisa-bisanya dia lupa membawa headset.
"jan keras-keras bego, gue lagi nggak make haedset"ucap ina kesal dengan teman satu-satunya itu.
"uppss, aji denger dong, astaga, ajiii jagain temen gue yah, dia emang sensian, tapi dia manja kok kalo udah deket lama"
Ucap ale begitu keras, membuat aji menatap ina sekilas, kemudian melanjutkan acara mengetiknya.
"lo jadi temen malu-maluin aja anjir kerjaannya, dah ah sono, telponan sama dafa aja"ucap ina segera menekan tombol telpon berwarna merah.
KAMU SEDANG MEMBACA
•ajinamoto•
HumorKisah ini berawal dari TK hingga menduduki bangku SMA..... "ajinamoto, micin perusak otak, huuuu" "marina uv white, mencerahkan kulit dari dalam" "lebih bermanfaat gue lah, lah elo, ngerusak otak, generasi micin" "nggak ada micin masak apa-apa nggak...