"na"panggil ale yang sudah duduk di samping bangkunya.
"hm"jawab ina tanpa minat mengalihkan tatapannya dari benda pipih di tangannya.
"bagus nggak?"tanya ale seraya menunjukkan tangannya.
Ina dengan malas meletakkan hpnya, menatap tangan ale yang terpasang gelang dengan hurus D, yah ina peka kok itu inisial siapa.
Putus baru tau rasa lo. Batin ina.
"bagus"jawab ina malas.
"lo tau ini inisialnya siapa"tanya ale yang sebenarnya tidak penting juga untuk ina.
"dog"jawab ina ngasal.
Pletakkk
"sekate-kate lo kalo ngomong, masa gue couple an sama anjing"ucap ale kesal sendiri.
"yah gue taunya cuma itu"ucap ina seadanya.
"dih, D itu dafa, lo sebenernya tau kan, tapi sok-sok nggak tau, iri kan lo"ucap ale.
"iri? Sama lo lope dafa? Jomblo lebih bahagia le"ucap ina kembali membaca cerita di aplikasi wattpad.
"halah, lo kalo dah punya pacar pasti pengennya kapelan, foto profil kapel, yang dino-dino gitu, baju kapel, sampe rambut aja kapel"ucap ale.
Namun ina tampak tak mendengarkan sahabatnya, tatapannya tertuju pada cowok yang duduk di pojok depan sana.
Membahas soal couple, ina jadi ingat kemaren, bisa-bisanya dia bunya baju couple, sama tuh ajinamoto lagi, mau di buang kok sayang.
"heh hembodi, lo di ajak sepik-sepik malah ngelamun anjir, kok bisa-bisanya gue mau temenan ama lo"ucap ale sukses membuat tersadar, menatap ale dengan tatapan bingung.
"hah, kenapa le"ucap ina.
"nah kan, lo tuh emang ngeselin, au ah terang"ucap ale ngambek.
"yah maap le, tadi gue lagi mikirin sabun di rumah, masih di wastafel nggak"ucap ina ngaco.
"di mangkok keknya"jawab ale.
"dih ngambek nieeee mbaknya"ucap ina seraya menoel-noel dagu ale.
Hingga kegiatan mengganggu sahabat terhenti ketika wali kelasnya masuk, membuat semua siswa kelas mipa 5 penasaran karna ini bukan pelajarannya.
"pagi anak-anak"ucap bu siti.
"pagi bu"ucap mereka kompak.
"besok, kita akan mengadakan acara camping untuk refreshing sebelum ujian tiba"ucap bu siti.
Kelas tiba-tiba saja ramai dengan mulut siswa yang tampaknya sangat senang, tapi kenapa mendadak.
"tenang anak-anak tenang"ucap bu siti membuat seluruh siswa langsung berhenti bicara.
KAMU SEDANG MEMBACA
•ajinamoto•
HumorKisah ini berawal dari TK hingga menduduki bangku SMA..... "ajinamoto, micin perusak otak, huuuu" "marina uv white, mencerahkan kulit dari dalam" "lebih bermanfaat gue lah, lah elo, ngerusak otak, generasi micin" "nggak ada micin masak apa-apa nggak...