33 | Pengakuan Mengejutkan🌙

1.6K 141 13
                                    

Setelah kurang lebih dirawat selama 1 minggu, Aksa diperbolehkan untuk pulang

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Setelah kurang lebih dirawat selama 1 minggu, Aksa diperbolehkan untuk pulang. Luka di perutnya memang belum sepenuhnya sembuh. Tapi sudah kering, dan dapat dirawat sendiri di rumah. Aksa tak pernah lepas dari Arka, setiap detik ia selalu bersama Kakaknya itu. Bukan berarti ia melupakan Kenzo, cowok itu tiba-tiba sangat jarang ada bersamanya. Paling satu sampai dua jam saja, setelahnya ia kembali pergi dengan alasan latihan basket.

Arka dan Aksa berada di mobil milik Arion, hari ini Aksa akan pulang ke rumah. Kedua kakak-beradik itu duduk di jok belakang.

Liu sendiri belum membongkar kebusukan Kenzo, ia menunggu waktu yang tepat. Jika ia memberikan rekaman itu pada Aksa tepat pada hari di mana Arka kembali, bisa-bisa kondisi cowok itu kembali drop karena syok.

"Kak Arka, nanti tidur sama Aksa lagi ya," pinta cowok itu pada Kakaknya.

Arka mengangguk, "Kak Ken baik sama kamu?"

"Baikkk banget, udah kayak Kak Arka. Suka beliin Aksa ice cream, jagain Aksa, kemarin juga Kak Ken beliin Aksa hamster," cerocos Aksa, membuat Arka tersenyum.

"Syukurlah kalau dia baik." Arka menyandarkan kepalanya pada pundak Aksa.

"Kak Ken ngantuk? Eh maksudnya Kak Arka." Aksa menggaruk tengkuknya yang tak gatal, ia merasa kikuk.

Arka tertawa kecil, "Enggak, cuman pengen nyender aja."

Aksa tersenyum, ternyata semua ini hanyalah mimpi buruk. Arka tidaklah meninggalkan dirinya untuk selama-lamanya. Namun, ia merasa rindu pada Kenzo, semenjak ada Arka cowok itu jadi jarang berinteraksi dengannya.

Tak terasa mereka sudah sampai di rumah. Aksa segera turun, dibantu Arka. Setelah masuk ke rumah, ia mencari-cari Kenzo. Di mana Kakaknya itu? Sudah ia panggil beberapa kali tetap tidak muncul.

"Mungkin Kakak kamu lagi main," ucap Aurel. "Sekarang kamu ke kamar ya, istirahat. Nanti Bunda buatin kamu makan siang."

Aksa mengangguk, ia berjalan dibantu Arka menuju kamarnya. Aurel segera pergi ke dapur, untuk membuat makan siang Aksa.

🌙

Esok harinya, keluarga Arion sedang berkumpul di ruang keluarga. Mereka tengah asyik menonton film dan berbincang-bincang. Namun, Aksa terlihat seperti khawatir, cowok itu terlihat beberapa kali mencoba untuk menelepon seseorang.

"Kamu kenapa Aksa?" tanya Arka.

"Kak Ken kemana sih? Aksa khawatir banget," jawab Aksa.

"Kakak kamu lagi nginep di rumah temennya, katanya ada tugas sekolah. Jadi, dia nginep di sana biar tugasnya cepet selesai," terang Aurel.

"Kok gak ngasih tahu Aksa?"

Ting Tong

Suara bel rumah membuat atensi mereka teralihkan. Aurel berdiri, lalu berjalan menuju pintu dan membukanya. Tampak seorang cowok dengan balutan kaos putih bertuliskan 'You Lose' dan celana jeans selutut berdiri di depan pintu, ia adalah Liu.

[1] A.K ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang