Epilog🌙

1.8K 154 35
                                    

Hari ini adalah hari spesial untuk Arion dan Aurel

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Hari ini adalah hari spesial untuk Arion dan Aurel. Dua puluh tahun yang lalu, mereka mengikat satu sama lain dalam suatu hubungan pernikahan. Dari hasil pernikahannya, mereka di karunia dua orang putra yang begitu tampan. Bernama Arka Delvin Arion dan Aksa Delvin Arion. Dan di ulang tahun pernikahan yang ke-20, mereka mendapatkan anggota keluarga baru, yaitu Kenzo. Cowok yang pernah berbuat jahat pada putra mereka, namun, itu dulu. Sekarang, kedua ... maksudnya ketiga putranya itu begitu akur. Tidak pernah ada pertengkaran diantara mereka, hanya ada bumbu kejahilan saja yang menghiasi hubungan ketiga putranya.

"Kalian mau bawa Bunda kemana sih?" tanya Aurel heran, dengan kedua mata tertutup kain berwarna merah.

"Iya, ngapain pake acara tutup mata segala sih," timpal Arion.

Mereka bertiga tidak menjawab, ketiganya terkekeh pelan. Arka, Aksa, dan Kenzo akan mengajak kedua orang tuanya untuk makan malam romantis. Ini semua adalah rencana Aksa, cowok itu merencanakan untuk merayakan anniversary pernikahan Ayah dan Bundanya dengan konsep outdoor. Masalah dana? Kenzo yang atur.

Aksa juga mengatur pakaian yang digunakan oleh kedua orang tuanya. Ia menyiapkan sebuah dress cocktail berwarna putih, dipadukan dengan heels gold, untuk Bundanya. Aurel tampak anggun ketika memakai itu, belum lagi rambutnya yang di cepol membuat wanita itu tampak fresh.

Untuk pakaian Arion, Aksa menyiapkan sebuah kemeja putih polos lengan panjang, dengan celana pendek selutut berwarna senada.

Setelah mengendarai mobil selama 15 menit, mereka telah sampai di sebuah restoran outdoor yang telah disewa Kenzo. Taman itu dihiasi dengan rangkaian bunga mawar putih yang indah dan lilin, juga yang lampu yang berkelap-kelip menghiasi gelapnya malam. Ditengah-tengah nya ada sebuah meja dengan dua kursi, yang dikelilingi lilin berbentuk love, ditambah taburan kelopak bunga mawar putih.

"Kita dimana?" tanya Aurel.

"Ada di sebuah tempat," jawab Aksa asal. "Ayo ikut Aksa."

Aksa dan Arka menuntun Aurel, sedangkan Kenzo menuntun Arion. Membawa mereka berdua, menuju kursi yang di kelilingi lilin dan taburan mawar putih.

Setelah Arion dan Aurel duduk, Aksa dan Kenzo membuka kain yang menutupi mata kedua orang tuanya.

"Happy anniversary pernikahan yang ke-20!" teriak Arka, Aksa, dan Kenzo, setelah penutup mata Aurel dan Arion terbuka.

"Jangan nangis! Ini hari bahagia buat Bunda, jangan nangis pokoknya!" larang Aksa, membuat Aurel tersenyum manis.

"Ini kalian yang siapin semuanya?" tanya Arion.

"Ya enggaklah Yah, tepatnya 'Kenzo yang bayar semuanya'. Kita cuman nentuin temannya aja," jawab Arka membuat Arion memutar bola matanya.

"Ayo tiup lilinnya!" titah Aksa.

Arion dan Aurel mengangguk, mereka berdua meniup lilin itu bersama-sama.

"Yeay! Aksa mau kuenya yang banyak ya," sorak cowok itu heboh.

[1] A.K ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang