17. Games

14.8K 3.1K 1.9K
                                    

Now playing
Denda - Terlalu Sayang

Tak kan kubiarkan
Insan lain mencuri hatimu
Terlalu indah dirimu untuk di tinggalkan
Kumerasa tenang, bila kau tersenyum
Tak akan kubiarkan rasa ini menghilang

- Para Bujang for Rosie.

---

Konser Sheila On 7 berlangsung dengan lancar, sekarang yang tersisa hanyalah putaran lagu-lagu hits western yang menjadi penanda bahwa stand games Neo Dream Festival telah dibuka. Lukas dan Dery udah semangat banget mau coba banyak games-games yang ada. Juan dan Devano udah saling tunjuk stand lomba joget tiktok, Alpha dan Tezar udah berbinar matanya pas liat ada dance competition, pokoknya banyak banget ampe para bujang pusing mau datengin stand yang mana dulu.

"Eh, gue singgah bentar ya ke stand minuman. Kalo buru-buru kalian duluan aja," Ucap Rosie sesaat sebelum ia berlari kecil ke arah stand minuman.

Alpha mendengus malas, "Tuhkan gue juga bilang apa? Bawa cewek tuh repotin soalnya liat dah," ia menatap Rosie yang sibuk menunjuk variasi minuman yang tersedia, "Nyusahin banget!"

Adimas menepuk pundak Alpha, "Udahlah. Siapa tau dia hauskan? Salah juga sih kita nggak beliin dia minum,"

"AYO! RAMAIKAN LOMBA JOGET TIKTOK! HADIAHNYA LUMAYAN LOH! PEMENANGNYA AKAN KITA POST DI TIKTOK OFFICIAL NEO DREAM FESTIVAL!"

"AYO KAKAK-KAKAK! JANGAN MALU HAYUK KITA NGE-WOAH BARENG! DAPAT HADIAH PULA!"

Juan dan Devano saling menggenggam tangan lalu melompat layaknya anak kecil. Joni cuman bisa geleng-geleng kepala, kalo udah denger kata tiktok mah Juan langsung maju duluan.

"Gue duluan ya! Ayo Devano! Eh Steven lo mesti ikut biar kita menang!" Ucap Juan sambil menarik tangan Devano dan Steven.

Steven cuman bisa ketawa kecil sambil berjalan cepat mengikuti tempo langkah Juan. Alpha dan Tezar juga udah kabur duluan buat ikut lomba dance.

"Januar lo nggak niat ikutan lomba memanah disana?" Tanya Rangga sambil menunjuk arah stand lomba memanah.

"Mata Januar rada burem buat manah kalo malam," Kata Januar sambil menghela nafas kecil.

"Belum juga dicoba? Dahlah gaskan! Jangan buat malu grup caper lo ah!" Kata Jingga sambil menyeret paksa Januar.

Yaya cuman bisa ketawa liat Januar yang senyum tipis sambil mengimbangi langkah Jingga yang tergesa-gesa. Dibelakangkangnya ada Rangga dan Caesar yang sibuk menepuk-nepuk bahu Januar biar doi kuat memanah.

"Lo mau ikut games apa bro?" Tanya Lukas saat melihat Stefan yang sibuk melirik kesana-kemari.

Stefan memicingkan matanya untuk membaca jelas tulisan lampu yang ada disana, "Ah! Gue mau ikut itu!"

Lukas mundur selangkah sambil mengulurkan tangan mempersilahkan Stefan jalan lebih dulu.

"Lo duluan aja, bro. Otak gue nggak nyampe. Terima kasih," Katanya.

"Eh ikut!" Ucap Yusuf sambil menyusul Stefan.

Dery menggeleng kepala, "Bisa-bisanya di Festival ada lomba pengetahuan umum. Yakin nih gue yang ngusulin pasti Danish, ckckck,"

Dari arah jauh terlihat Rosie yang kini berlari kecil ke arah backstage yang membuat beberapa bujang menjadi penasaran.

"Dia ngapain kesana?" Tanya Tata.

KOSAN 23 BUJANG Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang