"Mas."
"Hmmm."
"Bantuin kak Ransom ya."
"Kenapa dia?"
"Eee itu, masalah dia yang lemah diranjang."
"Nahh betul kan, kakak sok songong itu lemah diatas ranjang." Ucap Aezar membuat kaget Ela.
"Mas, jangan membuatku kaget."
"Maaf sayang. Kalau begitu aku akan menemuinya dan akan kubawa dia kedokter terhebat agar juniornya itu bisa tegak lebih lama." Ucap Aezar tertawa.
Aezar memang memiliki sahabat kecil seorang dokter yang ahli dengan masalah reproduksi. Dirinya juga bisa menjadi perkasa begini berkat saran sahabat kecilnya tersebut. Rutin olahraga, minum vitamin, selalu menjaga pola makan yang sehat dan bila perlu minum obat kuat.
"Kakakku sayang, tunggu saja. Akan kubuat kau merasakan nikmatnya bercinta yang sebenarnya." Batin Aezar tertawa.
Sedangkan Ransom yang kemarin bertemu Dario tidak membahas masalah hubungan intim sama sekali. Ia hanya membantu Dario mencari orang yang berani melakukan korupsi diperusahaannya.
Kring kring kring
"Hallo."
"Heii kak, bisa kita bertemu sebentar dicafe moya sekarang?"
"Tidak bisa, aku baru saja pulang, aku malas keluar lagi."
"Ini menyangkut hubunganmu dengan Fawnia. Jika kau tidak ingin hubungan kalian berakhir dengan percerai sebaiknya kau datang satu jam lagi dicafe moya, aku akan menunggumu disana." Ucap Aezar menutup teleponnya.
Ransom kaget mendengar kata perceraian. Ia jadi teringat tentang papa dan mamanya yang harus bercerai saat sang mama tengah mengandung adiknya Ela. Ia tidak ingin hal itu akan terjadi pada dirinya.
"Faw, aku keluar lagi sebentar."
"Ini sudah malam mas sebaiknya jangan pergi, apa kamu masih ada pekerjaan lagi?"
"Aku janji hanya keluar sebentar Faw, istirahatlah duluan."
"Memang aku ini istri yang tidak berguna, hati-hati dijalan mas." Ucap Fawnia sedih meninggalkan Ransom.
Ransom benar-benar merasa bersalah karena telah membuat Fawnia bersedih. Ia pun mengutuk Aezar jika pertemuan ini tidak akan menguntungkan untuk dirinya.
"Ada apa kau mengajakku bertemu malam-malam begini." Tanya Ransom sesampainya dicafe.
"Aku mau mengajakmu berkonsultasi dengan dokter andalanku. Dia bisa menjadi solusi mengenai masalah percintaanmu. Tunggu saja sebentar lagi dia akan datang." Ucap Aezar.
Setelah beberapa menit menunggu ternyata dokter yang dimaksud Aezar adalah dokter rahasia Ransom yaitu Roxi. Roxi sendiri cukup kaget ternyata calon pasiennya adalah tuannya sendiri, ia tidak menyangka ternyata tuannya yang sangat hebat jika melawan musuh bisa lemah diatas ranjang.
"Haii Roxi." Ucap Aezar memeluk sahabat kecilnya.
"Kenapa bocah belagu memanggilnya Roxi, bukankah yang bisa memanggilnya Roxi hanya orang-orang terdekatnya." Batin Ransom bingung.
"Apa kabar Aezar, sudah hampir setahun kita tidak bertemu dan hanya berkomunikasi melalui chat." Tanya Roxi.
"Aku baik, anakku sudah 3 dan sekarang istriku sedang mengandung lagi."
"Wawww, bukannya kamu baru menikah belum ada 2 tahun? Kenapa anakmu sudah sebanyak itu?"
"Anak pertamaku kembar 3 dan sekarang ini adalah kehamilan anak keduaku."
KAMU SEDANG MEMBACA
LOVE (COMPLETED)
RomanceSQUEL BABY BOSS 21+ [Mohon maaf, sebagian part ini sudah dihapus untuk kepentingan penerbitan. Jika ingin mendapatkannya cerita lengkapnya silahkan beli ebooknya yang sudah tersedia di Google Playstore dan Playbook.] WARNING!!! Semua cerita author...