LOVE 1

28.4K 519 10
                                    

Ransom Barayev Frankie, seorang mafia kejam dan licik yang sangat ditakuti dikalangan mafia. Saat ini usianya sudah menginjak 30 tahun, ia sebenarnya ingin sekali segera menikah tapi apakah ada wanita yang mau dengan dirinya yang bekerja sebagai mafia?

Ia pernah beberapa kali datang ke club untuk bermain bersama wanita bayaran seperti teman-temannya, tetapi miliknya sama sekali tidak tegang bahkan para wanita bayaran itu bosan dengannya.

Ransom memilih menjadi seorang mafia seperti sang papa Ewald Frankie karena awalnya ia ingin mencari sang mama Airishtella Rinanta yang saat itu tengah mengandung adik perempuannya bernama Auristela Bonanza.

Akan tetapi lama kelamaaan Ransom ketagihan menjadi seorang mafia. Ia berlatih menggunakan seluruh alat senjata, berlatih bela diri dan berlatih menjadi hacker yang handal. Dan ia benar-benar menjadi kaya raya dari penghasilannya sebagai mafia.

Sejak usia 10 tahun ia sudah ahli dalam membunuh musuh dan dapat lari dengan gesit dari kejaran musuh. Hingga akhirnya saat ia berumur 17 tahun seluruh kekuasan sang papa diserahkan kepada dirinya.

Sejak kecil Ransom sebenarnya sangat membenci sang papa karena telah membuat mama dan adiknya pergi. Ia juga benci dengan sang papa yang hobi bermain dengan wanita setiap hari. Tapi mau bagaimanapun papanya adalah salah satu keluarga yang ia miliki saat ini selain Stella, perilaku sang papa juga sudah mulai berubah sejak insiden pinggangnya yang tertembak oleh musuh dan mengenai salah satu ginjalnya.

Ransom sebenarnya masih terus mencari keberadaan sang mama dan juga adik kandungnya, tapi karena kesibukannya menjadi seorang mafia ia mulai melupakan tujuan utamanya itu. Yang ada dipikirannya saat ini hanya bagaimana menjadi kaya raya, tidak terkalahkan dan membahagiakan sang adik Stella.

Stella Binara Frankie, wanita cantik yang sebenarnya memiliki hati yang baik. Usianya saat ini memasuki 21 tahun, sejak kecil ia memang kekurangan kasih sayang papa dan kakaknya, ia hanya dirawat oleh ketiga baby sitternya. Maminya sudah meninggal saat melahirkan dirinya, papa dan kakaknya selalu saja sibuk bekerja dari pagi sampai larut malam.

Karena sifatnya yang luwes ia memiliki banyak teman sejak kecil, tapi semuanya ternyata hanya memanfaatkan Stella karena dirinya berasal dari keluarga kaya raya.

Stella tidak seperti papa dan kakaknya yang bekerja sebagai mafia, ia memilih membuka sebuah perusahaan kecantikan dan menjadi terkenal didunia berkat bantuan sang kakak.

Fawnia Cilain, wanita muda yang berusia 21 tahun. Ia adalah gadis ceria dan pekerja keras. Sejak kecil ia harus bekerja membantu sang kakek mencari nafkah karena sang ayah dan ibu yang lumpuh akibat stroke.

Hingga saat Fawnia lulus sekolah, ia memilih untuk merantau ke kota agar dapat merubah nasib. Kakek, ayah dan ibunya hanya bisa merestui dirinya yang ingin pergi kekota.

Dan ternyata nasib tinggal dikota tidak seindah yang dibayangkan. Mencari pekerjaan susah, banyak musuh dimana-mana karena berebut pekerjaan dan juga perhatian bos.

★★★★★★★★★

Kehidupan seorang mafia memang sangat kejam, dan itu sudah dirasakan Ransom sejak kecil. Banyak bekas luka ditubuhnya akibat perbuatan musuh, tetapi berkat obat-obatan rahasia yang didapatkannya dari penyelundupan ia dapat dengan mudah sembuh.

Meski ia bersikap dingin kepada semua orang dan kejam kepada musuh tapi ia sangat menyayangi sang adik Stella. Ia juga masih berharap dapat bertemu dengan sang mama dan adik perempuannya.

"Kakak, bantu aku mendapat seorang lelaki yang sedang aku incar."

"Lelaki mana yang bisa mencuri perhatianmu sayang?"

"Dia anak dari tempat salon langgananku kak dan dia seorang pengusaha kaya raya."

"Kalau masalah cinta kakak minta maaf tidak bisa membantu Stel. Kamu kan tahu sendiri umur kakak sudah 30 tahun tapi belum pernah sama sekali pacaran bahkan jatuh cinta. Jadi untuk masalah seperti ini berusahalah sendiri."

Stella yang kesal dengan sang kakak yang tidak mau membantunya akhirnya berencana akan mendekati lelaki itu dengan caranya sendiri.

"Akan aku buktikan, aku bisa mendapatkannya tanpa bantuan darimu kak." Batin Stella.










Cerita awal masih cuplikan tentang masa lalu Ransom dan Stella sebelum bertemu dengan Ela, terus nanti bakalan lanjut cerita Ransom yang tergila-gila dengan seorang wanita. Disini juga ada cerita Stella yang sedikit menyedihkan tapi ujung-ujung bakalan bahagia kok, author sengaja buat karma terlebih dahulu buat Stella karena masa lalunya yang jahat dengan Ela.

Buat yang belum tahu siapa itu Ela, bisa kunjungi akun author terus baca cerita Baby Boss 21+ terlebih dahulu.

Terima kasih 😁😊😉

LOVE (COMPLETED)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang