Chapter 23:(Siapa Gadis Itu?)

249 12 2
                                    

2 Minggu Setelah Kejadian Horor Itu...

"Hmm...jadi ini yang namanya desa Konoha?"gumam seorang gadis remaja.

"Indah juga ya,walau aku baru bisa melihat luarnya saja"batinnya terkagum.

Gadis itu pun kemudian ingin masuk ke dalam desa,tetapi Izumo dan Kotetsu sempat menginterogasi dirinya sejenak sebelum akhirnya ia dibolehkan masuk oleh kedua lelaki Jounin tersebut.

Sebelumnya,gadis itu mengatakan bahwa ia juga ingin menjadi Shinobi Konoha sehingga Kotetsu dengan baik hati memandunya ke Kantor Hokage.Namun,ada hal yang sedikit janggal menurutnya saat gadis itu sudah memasuki area dalam kantor Hokage.

"Rambut merah dan mata emerald?"pikirnya dengan otak pas-pasannya.

Dia memutuskan untuk memikirkannya di lain tempat,saat memikirkannya dia tiba-tiba dihampiri oleh seorang remaja seksi bersurai kuning pucat,Ino.

"Daijobu desu ka,Kotetsu-san?"tanya Ino sopan dan memecah ketermenungan Kotetsu.

Bukannya menjawab,Kotetsu malah terfokus ke area perut langsing serta dada Ino dan langsung saja bogem mentah mendarat di mata kirinya.

"Jangan sampai kau kupanggil Ero-Jounin!"kata Ino ketus.

"Iya-iya maaf deh"ucap Kotetsu minta maaf seraya menutupi matanya yang terkena bogeman Ino.

"Jadi begini,aku baru mengantar seorang gadis biasa ke kantor Rokudaime karena ia ingin jadi Shinobi disini"katanya memulai pembicaraan.

"Lalu?"tanya Ino singkat.

"Namun aku baru menyadari satu hal,ciri fisiknya mengingatkanku pada seseorang"jawab Kotetsu pada gadis surai kuning pucat tersebut.

"Memang ciri fisiknya bagaimana, Kotetsu-san?"tanya Ino.

"Dia bertubuh kurus cenderung langsing,rambutnya berwarna oranye cenderung kemerahan,dan matanya..."Kotetsu menggantung kalimatnya.

"Matanya?"tanya gadis remaja itu penasaran.

"Matanya berwarna hijau emerald"jawab Kotetsu singkat.

"Hmm....mungkin bisa kujadikan bahan gosip satu desa nih"batin Ino jahil.

"Aku tidak tahu siapa yang anda maksud,Kotetsu-san"kata Ino bohong.

"Baiklah kalau kau memang tidak tahu,aku kembali dulu"kata Kotetsu seraya beranjak dari hadapan Ino dan menuju pos penjagaannya kembali.

"Nampaknya kau memang benar-benar kembali,Sakura"batin Ino seraya tersenyum sendu dan menatap langit saat Kotetsu kembali ke pos jaganya.

Note:Ino sebelumnya melihat sekilas penampilan "si gadis baru desa" itu saat gadis baru itu menuju kantor Rokudaime.

Ino kemudian menyebarkan gosip mengenai adanya gadis baru di Konoha yang ciri fisiknya mirip dengan mendiang sahabat karibnya.Dan gosip itu pun menyebar cepat di Konoha.

Keesokan Harinya...

"Tadaima,Konoha"gumam seorang berambut pantat ayam yang mengenakan jubah hitam dan bermata Rinnegan dari kejauhan.

Ia kemudian pergi menuju Gerbang Konoha untuk melapor ke penjaga gerbang,setelahnya ia kemudian berkeliling desa lebih dahulu sebelum satu topik membuatnya penasaran.

"Pst,kau tahu?...ada gadis baru di desa kita loh"bisik salah seorang warga.

"Gadis baru?"gumam Sasuke menyimak.

"Tubuhnya ideal banget,dan mata emeraldnya itu loh....menyejukkan"timpal salah seorang bapak-bapak.

"Tubuh ideal?,mata emerald? menyejukkan?"gumamnya kembali menyimak.

"Dan rambutnya unik loh,merah-merah gimana gitu"timpal salah seorang ibu-ibu.

"Rambut merah?"gumam Sasuke menyimak.

Daripada semakin bingung,ia akhirnya memilih pulang menuju rumah lamanya di kompleks pemukiman Uchiha,meskipun satu pertanyaan besar terngiang-ngiang di otaknya.

"Siapa.Gadis.Itu.Sebenarnya?.

Note:Rokudaime Hokage sudah membuka kembali akses ke Mansion Uchiha yang berada di pinggiran desa,meskipun tempat itu sudah lama tidak berpenghuni.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Jangan lupa Vote dan Commentnya readers supaya author makin semangat untuk garap chap selanjutnya.😉

Akan Kupenuhi Wasiatmu Kawan-A Naruto Shippuden Fanfic (End✓)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang