Mistery Girl POV:
Aku terbangun pagi ini dengan rasa kegundahan dan kegelisahan.Bagaimana tidak?,baru 2 minggu aku disini aku merasa seperti ada yang mengawasiku.Dan aku akan mengakhiri ini semua.
Mistery Girl POV End
"Baiklah...siapapun orang yang menguntitku dua minggu ini akan kuhajar kau,Shannaro!"batin gadis itu keluar dengan penuh kemarahan dari rumahnya.
Sementara itu di tempat lain...
Sasuke's POV:
Cukup sudah aku mengumpulkan info mengenai dirimu..gadis misteri.Sekarang aku perlu tahu namamu dan mungkin aku bisa berkenalan denganmu lebih dekat sebelum membuatmu jadi milikku"batinku pada diriku sendiri.
Sasuke's POV End
Sasuke juga sudah cukup untuk merasa penasaran terhadap gadis yang ia selidiki selama 2 minggu belakangan.Sekarang ia hanya perlu tahu siapa nama gadis misteri itu.
Kembali ke gadis misteri...
Ia sekarang tengah berkeliling desa sembari mencari-cari orang yang membuat dia merasa diawasi.
"Awas saja kau dasar penguntit!"gumam gadis itu sambil terus menunjukkan ekspresi kemarahan di wajahnya.
Ia terus saja berkeliling mencari-cari seseorang yang membuatnya merasa diawasi itu.
Akhirnya..
"Akhirnya aku menemukanmu,gadis misteri"sapa seorang bersurai onyx yang tengah berdiri di kompleks Uchiha sembari tak melepaskan pandangannya pada gadis itu.
"Maaf,apa kita pernah bertemu sebelumnya?"tanya gadis misteri pada pria bersurai onyx itu.
"Hn"gumam pria itu ambigu.
"Pria ini dingin sekali"batin gadis misterius itu.
"Hah baiklah balok es berjalan"batinnya seraya menghela nafas.
"Namaku Sakumi...Sakumi saja"kata gadis itu memperkenalkan dirinya.
(Sakumi)
"Uchiha Sasuke"balas Sasuke pada Sakumi seraya tak melepaskan tatapannya pada gadis itu.
"Sepertinya kau benar-benar kembali...Sakura"batin pria Uchiha itu sambil tersenyum sendu.
"Ada apa,Uchiha-san?"tanya gadis bersurai merah itu.
"Apa kau seorang Uzumaki?"tanya Sasuke lumayan bodoh entah mengapa.
"Hhm...bukankah tadi sudah kubilang kalau namaku Sakumi saja"kata Sakumi menekan kembali sembari tertawa kecil pada awalnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Akan Kupenuhi Wasiatmu Kawan-A Naruto Shippuden Fanfic (End✓)
FanfictionDisclaimer:Naruto Shippuden adalah milik Mr.Masashi Kishimoto. Bagaimana jika Sakura terbunuh saat ia dan Kakashi tengah menjalankan misi membawa pulang Sasuke ke Konoha dari Negeri Besi?. Tim 7 yang hanya beranggotakan Sakura dan Kakashi tengah me...