Seminggu Setelah Kelahiran Boruto...
Kediaman Uchiha...
Siang itu Sasuke tengah menjaga Sakumi yang tengah tidur siang sambil sesekali menciumi keningnya dan mengelus surai merahnya.Ia sengaja tidak ikut tidur agar bisa siaga membawa Sakumi menuju rumah sakit,mengingat istrinya itu sudah menunjukkan tanda-tanda akan segera melahirkan.
"Kau cantik sekali kalau tengah tidur,Sakumi"batin Sasuke sambil tersenyum penuh arti menatap Sakumi sambil mengelus surai merahnya.
"Terima kasih karena sudah hadir di hidupku dan selalu menemaniku, sama seperti janjimu dulu saat pertama kali kita bertemu dan saat kau bilang kau bersedia jadi pacarku"batinnya lagi sembari masih mengelus-elus surai merah istrinya.
'Cup'
Dan diakhiri dengan sebuah kecupan di keningnya.Awalnya keadaan berjalan baik-baik saja bagi pria bersurai onyx itu dan juga istrinya.
Namun Tiba-Tiba...
"Uuuuurgh!"erang Sakumi kesakitan,tetapi masih mampu tenang sembari kemudian mendudukkan diri.
"Uuurgh!"erangnya lagi,kali ini sambil memegangi perut buncitnya.
"Daijobu ka,hime!?"tanya Sasuke sedikit panik.
"Kurasa si kembar sudah ingin keluar,Sasuke-kun"ucap wanita bersurai merah itu memberitahu suaminya.
"Kita akan ke Rumah Sakit Konoha,sekarang!"tegas Sasuke.
Pria bersurai onyx itu pun lalu mengunci setiap pintu ruangan dirumahnya,sebelum kemudian menggendong istrinya secara bridal style dan bersunshin menuju Rumah Sakit Konoha.
Skip,Sesampainya Di Rumah Sakit Konoha...
Sakumi sudah dibaringkan di ranjang ruangan bersalin,dengan beberapa bidan+Tsunade dan Shizune serta Sasuke yang duduk di sampingnya sembari menunggu "bukaan" istrinya sempurna.Pria Uchiha itu sendiri terus memegangi dan mengelus sebelah tangan istri tercintanya kasar, akibat kehawatiran akan keselamatannya.
"Jangan takut,Sasuke-kun.Aku tidak akan pergi meninggalkanmu kok"ucap Sakumi menenangkan sambil menoleh ke wajah khawatir suaminya dan menatapnya penuh arti.
"Sebaiknya begitu,karena aku tidak ingin kehilanganmu...ingatlah janjimu untuk selalu menemaniku"balas Sasuke meski tanpa sadar menitikkan air mata dan dibalas senyum tulus dan anggukan wanita bersurai merah itu.
2 Jam Kemudian...
"Baiklah Nona Uchiha,bukaannya sudah sempurna.Jika anda merasakan kontraksi,segera dorong sekuat tenaga anda"ucap seorang perawat dan dibalas dengan anggukan wanita bersurai merah tersebut.
Tidak Lama Kemudian...
AAAAAHHHHH!...SIALAN KAU SASUKE-KUN!...KAU BUAT DIRIKU JADI SEPERTI INI!!...SETELAH INI AKAN KUSHANNARO KAU KE UJUNG DUNIAAA!"teriak Sakumi tak karuan sambil meremas tangan Sasuke.
"SILAHKAN SAJA SAKUMIII!" teriak pria bersurai onyx itu membalas.
"Nona Uchiha sedikit lagi"ucap seorang perawat menyemangati.
"Aaaaarrrggghhh!"erang Sakumi kesakitan sembari berusaha mengeluarkan jabang bayinya sekuat tenaga.
"Kepala bayinya sudah terlihat.
Sekali lagi,Nona Uchiha"ucap seorang perawat lain ikut menyemangati."NGAAAAAAAAAHHHH!!"teriak Sakumi memberikan usaha terakhir untuk mengeluarkan jabang bayinya.
OEEEEEEK!!!!
KAMU SEDANG MEMBACA
Akan Kupenuhi Wasiatmu Kawan-A Naruto Shippuden Fanfic (End✓)
Fiksi PenggemarDisclaimer:Naruto Shippuden adalah milik Mr.Masashi Kishimoto. Bagaimana jika Sakura terbunuh saat ia dan Kakashi tengah menjalankan misi membawa pulang Sasuke ke Konoha dari Negeri Besi?. Tim 7 yang hanya beranggotakan Sakura dan Kakashi tengah me...