2 Bulan Kemudian...
Rokudaime beserta para Chuunin dan Jounin sekarang tengah dibuat sibuk,hal ini dikarenakan salah satu Shinobi Konoha,Naruto,akan melaksanakan pernikahannya dengan Hinata.Teman-teman Naruto pun tidak lupa juga sudah membelikan hadiah untuk teman bersurai kuning mereka.
Skip,Beberapa Hari Sebelum Pernikahan...
Rumah Iruka...
Iruka tengah memasak hidangan makan malam,tetapi malah gagal total sehingga jarinya berdarah dan rumahnya lumayan berantakan.
'Tok' 'Tok' 'Tok'
'Tok' 'Tok' 'Tok'
"Ha'i"jawab Iruka saat seseorang mengetuk pintu rumahnya setelah menutup luka di jarinya dengan plester.
"N-Naruto?"tanya Iruka memastikan pria bersurai kuning dihadapannya.
"Yo...Iruka-sensei"sapa Naruto
"Ada apa kau kemari?"tanya Iruka pada mantan anak didiknya itu.
"Bukan apa-apa,aku hanya sedang memikirkan sensei saja makanya aku kemari"kata Naruto menjelaskan maksud kedatangannya.
"Lagi pula aku sebentar lagi menikah,sedangkan sensei masih jomblo jadinya aku khawatir-ttebayo"tambahnya.
"Bagaimana kalau kita makan ramen?"tawar Naruto.
"Sebenarnya saat ini aku tengah memasak makan malam,Naruto"timpal Iruka.
"Sebaiknya sensei segera menikah saja"kata Naruto menyarankan.
"Berisik!,apakah kau tidak mencemaskan persiapan pernikahanmu dengan Hinata?"tanya Iruka mengalihkan.
"Masa-masa lajangku akan segera berakhir,jadi aku akan bersenang-sen-
"Apa kau tidak tahu kalau Hinata tengah kerepotan gara-gara mempersiapkan pernikahanmu dengannya?"tanya Iruka dengan nada emosi akibat ketidakpekaan murid bersurai kuningnya itu.
"Ternyata masih banyak yang perlu kuajarkan padamu,Naruto"kata Iruka kecewa
"Ayo!"ajaknya seraya menarik Naruto keluar menuju suatu tempat.
"Kita akan ke rumah Hinata,aku akan minta maaf pada keluarganya,karena aku tidak berhasil mendidikmu menjadi seorang pria sejati"tambahnya.
"Yamete yo Iruka-sensei,kalau tidak ada Hinata aku pun takkan dapat mengatakan hal yang ingin kukatakan padamu-ttebayo"timpal Naruto dengan sedikit meninggikan suaranya yang membuat mereka berdua berhenti sejenak.
"Apa yang ingin kau katakan sebenarnya?"tanya Iruka kembali.
"Makanya mungkin kita bisa membicarakannya sambil makan ramen atau Sensei juga sambil minum 2 atau 3 gelas sake"timpal Naruto bertele-tele.
KAMU SEDANG MEMBACA
Akan Kupenuhi Wasiatmu Kawan-A Naruto Shippuden Fanfic (End✓)
FanfictionDisclaimer:Naruto Shippuden adalah milik Mr.Masashi Kishimoto. Bagaimana jika Sakura terbunuh saat ia dan Kakashi tengah menjalankan misi membawa pulang Sasuke ke Konoha dari Negeri Besi?. Tim 7 yang hanya beranggotakan Sakura dan Kakashi tengah me...