Minggu ke-3 di Tanzaku..
Naruto's POV...
Gawat!!!,waktuku bersama Kakashi-sensei untuk melaksanakan misi ini tinggal sedikit lagi.Kami sudah memasuki minggu ke-3 di Tanzaku untuk mencari Iryo-nin pengganti Sakura-chan.Duuh,aku tidak mau kalau aku dan Kakashi-sensei harus tidak ada di Konoha 2 tahun.Semoga saja hari ini kami berdua bisa menemukan Iryo-nin pengganti Sakura-ttebayo"batinku terbangun dengan perasaan khawatir.
Naruto's POV End...
Pagi yang normal di Tanzaku,tapi tidak bagi dua orang yang sedang ditugaskan dalam misi mencari pengganti Sakura,yakni Naruto dan Kakashi.Naruto saja terbangun dengan perasaan was-was karena ketakutan dengan konsekuensi yang akan diterima dirinya dan gurunya seandainya tidak berhasil,tidak boleh berada di Konoha selama 2 tahun.
"Tenang saja Naruto,yakinkan dirimu kalau kita akan berhasil.Jangan terlalu cemas begitu"kata Kakashi menenangkan muridnya tersebut.
"Ha'i..Arigatou na,Kakashi-sensei"ucap Naruto berterima kasih.
Kemudian seperti biasa,mereka melakukan ritual pagi secara bergiliran dan memakai pakaian misi mereka lengkap dengan hitai-ate setelahnya,tak lupa beberapa kunai sudah dimasukkan ke tas saku kecil di samping celana mereka berdua.Mereka kemudian sarapan sebelum memulai kembali pencarian mereka yang dimulai pukul 8 pagi.
Strategi pencarian masih sama yakni,berpencar ke seluruh kota.Tetapi,hasilnya masih nihil karena mereka lagi-lagi masih belum bisa menemukan seorang Iryo-nin berbakat.Walaupun begitu,tentu saja mereka berdua takkan mudah menyerah.
5 jam mencari,Naruto akhirnya mungkin menemukan pengganti Sakura yang pas.Dilihatnya dari jauh,ada seorang gadis berpakaian serba ungu dengan topi koboi berwarna sama tengah mengobati seseorang yang sedang terluka parah.Untuk menuntaskan rasa penasarannya mengenai siapa gadis itu,akhirnya Naruto memutuskan untuk mendekatinya.Untung saja saat Naruto mendekati gadis itu,gadis itu sudah selesai mengobati orang yang terluka parah tersebut.
"Umm,Ano...boleh kita kenalan"tanya Naruto gugup pada lawan bicaranya.
"Boleh saja,namaku Nico Robin"balasnya singkat.
Sumber:www.onepieceuniverse.
blogspot.com"Aku Uzumaki Naruto dari desa Konoha,salam kenal"Naruto memperkenalkan dirinya sambil berusaha berjabat tangan ke Robin,meskipun gadis itu menolaknya dingin.
"Apa urusanmu menemuiku,Uzumaki?"tanya Robin dingin.
Mendengar pertanyaan itu,Naruto kemudian mulai menceritakan kejadian misi di Negeri Besi sampai dimana dia harus kehilangan Sakura dan konsekuensi Hokage bila misi di Tanzaku tidak berhasil.Robin yang mendengarnya sedikit bersimpati atas apa yang dialami Naruto.
"Begitu ya?,sepertinya menarik kalau aku jadi Iryo-nin di tim kalian.Aku terima posisinya"kata Robin dengan sedikit senyuman di wajahnya.
"Itu karena kulihat kau merupakan orang yang baik,makanya aku mempercayaimu"tambahnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Akan Kupenuhi Wasiatmu Kawan-A Naruto Shippuden Fanfic (End✓)
FanfictionDisclaimer:Naruto Shippuden adalah milik Mr.Masashi Kishimoto. Bagaimana jika Sakura terbunuh saat ia dan Kakashi tengah menjalankan misi membawa pulang Sasuke ke Konoha dari Negeri Besi?. Tim 7 yang hanya beranggotakan Sakura dan Kakashi tengah me...