Chapter 11:(Misi Berbahaya).

186 12 0
                                    

Beberapa Minggu Kemudian...

Tsunade's POV...
"Baiklah Tsunade,saatnya kau kembali menjabat.Cukup sudah penyesalannya,sekarang saatnya untuk kembali serius"batinku sebelum memasuki ruangan lamaku dan bertatapan dengan tumpukan dokumen.

Tsunade's POV End

Tsunade membuka pintu ruang kerjanya dan terlihat Shizune sudah  menyambutnya.

"Okaeri,Tsunade-sama"sambutnya sepenuh hati pada gurunya itu.

"Tadaima,Shizune"balas Tsunade.

"Kau bekerja dengan baik,Shizune.Terima kasih sudah mau menggantikanku 3 bulan ini"Tsunade mengapresiasi muridnya ini.Sedangkan Shizune hanya bisa tersenyum.

Lalu mereka berdua mulai berbincang santai,tak lupa juga Tsunade menanyakan hal apa saja yang terjadi selama ia tak menjabat,Shizune juga menceritakan misi Tim 7 yang sukses mencari pengganti Sakura.

Beberapa menit kemudian...

"Tok!Tok!Tok!,Hokage-sama"jawab seseorang dari luar.

"Masuklah"kata Tsunade dari dalam dengan suara khasnya.

Orang yang berada diluar tersebut kemudian masuk ke ruang kerja Sang Godaime diikuti 3 orang lainnya.

"Baa-chan!"Naruto berteriak riang bagai anak yang menyambut ibunya pulang kerja.Tsunade hanya bisa tertawa kecil melihat tingkah Naruto.

"Aku sudah disini Naruto,jadi begitulah"kata Tsunade dengan nada pedenya.

"Oh iya,kalian Zoro dan Robin kan?"tanya Tsunade pada dua anggota baru timnya Kakashi.

"Anda benar,Hokage-sama"kata Zoro dan Robin bersamaan.

"Baiklah,aku akan memberikan kalian berempat misi.Apa kalian siap?"Tsunade kembali ke mode seriusnya sambil bertanya pada Tim 7 ,dan langsung diangguki oleh Tim 7 tak lama.

"Misi kalian kali ini adalah menyelamatkan para Jonin Konoha di Gua Ryuchi,yang sekarang tengah dijadikan tumbal Edo Tensei oleh seseorang bernama Yakushi Kabuto"Tsunade menjelaskan misi yang akan mereka berempat laksanakan.

"Yakushi Kabuto..."batin Robin.

"Memangnya Edo Tensei itu apa,Hokage-sama?"tanya Zoro pada Tsunade.

"Itu adalah Kinjutsu terlarang untuk  membangkitkan orang yang sudah meninggal,dengan syarat adanya tumbal hidup sebagai bagian dari ritualnya"Tsunade menjelaskan Edo Tensei.

"Memang seberapa bahaya jurus itu?"sekarang Robin yang bertanya.

"Aku hanya bisa bilang,jurus itu akan sangat berbahaya bila digunakan orang yang salah.Mengingat jurus ini bukan hanya membangkitkan Shinobi dan Nuukenin biasa,melainkan juga shinobi dan Nuukenin kelas-S"Tsunade menjelaskan kembali.

"Apa kalian siap hmm?"tanya Tsunade dengan sedikit mengangkat alisnya.

Tim 7 menghela nafas dan...

"Kami siap,Hokage-sama"jawab Naruto,Zoro dan Robin serentak.

"Baiklah,harap berhati-hati dan jangan sampai kalian lengah"kata Tsunade pada mereka bertiga.

Gua Ryuchi...

Jadi ini tempatnya?"batin Zoro seraya mulai berjalan memasuki gua bersama ketiga rekannya dan gurunya,sebelum sebuah suara menghentikan langkah mereka.

"Lama tidak berjumpa,Naruto"ucap suara misterius dari belakang Naruto

"SIAPA DISANA?!"tanya Zoro sambil bersiaga dengan pedang-pedangnya yang siap menebas,meski bukan namanya yang dipanggil.

Akan Kupenuhi Wasiatmu Kawan-A Naruto Shippuden Fanfic (End✓)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang