Chapter 28:(SasuSaku's Wedding)

219 8 0
                                    

1 Bulan Setelah Pernikahan NaruHina...

Rokudaime beserta para Chuunin dan Jounin kembali dibuat sibuk,hal ini dikarenakan pernikahan antara Sasuke dengan Sakumi.

Skip,H-1 Sebelum Pernikahan SasuSaku...

Sasuke sekarang tengah duduk termenung di halaman belakang rumahnya.Ia sendiri tidak memakai jubahnya,tetapi memakai pakaian abu-abu berlambang Uchiha disertai sebuah apron ungu dan Obi berwarna senada.

Sasuke hanya duduk termenung seraya menatap bintang-bintang yang bersinar terang di langit,sebelum sebuah suara lembut memanggil namanya.

"Sasuke-kun"panggil sosok itu lembut.

"Sasuke-kun"panggil sosok itu lagi dengan nada yang sama,tetapi sedikit lebih kuat.

Sasuke menolehkan kepalanya ke belakang dan menemukan sesosok berkulit putih mulus,bermata emerald,bersurai pink,dan memakai pakaian mini dress berwarna merah dengan skirt pendek berwarna pink.

Mata Sasuke langsung berkaca-kaca,dia sangat merindukan sosok gadis yang ada dihadapannya saat ini.Langsung saja ia berlari menerjang gadis itu untuk memeluknya dan menumpahkan penyesalannya dalam bentuk air mata.

Langsung saja ia berlari menerjang gadis itu untuk memeluknya dan menumpahkan penyesalannya dalam bentuk air mata

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

(Bayangin aja si Sakura tidak memiliki Byakugou readers)

"Maafkan aku...Sakura......maafkan aku karena aku sudah membunuhnu dengan keji...hiks...hiks...aku..aku merasa sangat bersalah...hiks... hiks"kata Sasuke sambil menangis dipelukan arwah Sakura yang berwujud manusia utuh.

"Aku terlalu dikuasai kegelapan pada saat itu sehingga aku...hiks...hiks...hiks...hiks"tambahnya tetapi tersendat akibat tangisannya.

"Aku sudah memaafkanmu, Sasuke-kun...sudahlah...jangan menangis lagi ya"kata arwah Sakura untuk meredakan rasa bersalah pria Uchiha tersebut,yang masih berada dalam pelukannya.

Beberapa saat kemudian,Sasuke mulai tenang dan melepas pelukannya dari gadis bersurai pink itu secara perlahan-lahan,mereka berdua kemudian sempat terdiam selama beberapa menit.

Beberapa Menit Kemudian...

"Kau tahu?,besok aku akan menikahi seorang gadis yang memiliki banyak sekali kemiripannya denganmu,hanya rambutnya saja yang berbeda"kata Sasuke memulai pembicaraan.

"Berarti kau sudah bertemu reinkarnasiku kah?"tanya arwah Sakura.

"Jadi Sakumi itu reinkarnasimu?"Sasuke balik bertanya dan langsung diangguki oleh arwah perempuan bersurai pink itu.

"Sudah kuduga"batin Sasuke.

Mereka kemudian berbincang dengan diselingi sedikit canda tawa.

Beberapa Jam Kemudian...

'Siiing'

Kuucapkan selamat untuk pernikahanmu ya,Sasuke-kun"kata Sakura sembari tubuhnya mengeluarkan cahaya,tanda ia sudah harus pergi.

Akan Kupenuhi Wasiatmu Kawan-A Naruto Shippuden Fanfic (End✓)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang