(Note:Para teman pria seangkatan Naruto sudah menikah kecuali Shino dan Kiba.Khusus untuk istri Naruto,Sasuke,dan Zoro sudah lewat lima bulan dengan usia kandungan istri Naruto yang paling besar di antara ketiganya yakni 8 bulan. Sementara istri Sai, Shikamaru, dan Chouji sudah hamil 6 bulan).
Pada suatu siang di Konoha,Naruto bersama teman-teman lelaki seangkatannya tengah merilekskan tubuh di Onsen Konoha setelah mendapatkan izin dari para istri mereka masing-masing yang tengah hamil. Hinata dijaga oleh Hanabi. Sedangkan Sakumi,Robin,Temari,dan Karui dijaga oleh Ino di rumahnya.
"Aaah,sudah lama aku tidak berendam di Onsen Konoha-dattebayo"kata Naruto sambil merilekskan dirinya di panasnya air pemandian.
"Aku pernah mencoba banyak Onsen, tapi jujur...ini yang paling mengenakkan"timpal Zoro memuji kualitas Onsen nya.
"Rasanya tidak berubah"kata Sai diikuti fake smile di akhir.
"Sudah lama tidak kemari,terakhir kali aku kemari adalah saat aku masih genin"timpal Sasuke sebelum kembali menunjukkan wajah datarnya.
"Akhirnya aku bisa merilekskan diriku sejenak dari tumpukan kertas menggunung Rokudaime-sama,serta istriku yang galaknya luar biasa meski tengah mengandung... mendokusai na"kata Shikamaru lega sambil bersandar lengan.
"Haah, teman-temanku rata-rata sudah memiliki istri.Sementara aku masih saja pendekatan dengan Tamaki"keluh Kiba dengan keadaannya yang masih melajang.
"Begitulah wanita dengan segala kemisteriusannya"gumam Shino dengan suara beratnya.
"Oi sabarlah Kiba,kalau sudah jodoh itu tak kemana..kau hanya perlu bersabar"kata Zoro menyemangati pria Inuzuka tersebut.
"Baiklah"balas Kiba dengan kepala menunduk pundung.
"Jadi,bagaimana kabar kalian?"tanya Kiba yang kali ini moodnya sudah kembali membaik.
"Baik-baik saja"jawab Chouji, Naruto, Sasuke, Sai, Shikamaru,dan Zoro serentak.
"Meskipun sebenarnya istri-istri kami,kecuali istrinya Chouji dan Sai tengah hamil besar-dattebayo"
"Apa aku boleh tahu jenis kelamin masing-masing calon anak kalian?"tanyanya lagi.
"Aku akan memiliki seorang putra"jawab Shikamaru.
"Aku juga akan memiliki seorang putra-ttebayo"timpal Naruto.
"Sama denganmu,Naruto"timpal Sai lalu menyunggingkan fake smile.
"Aku akan memiliki seorang putri"kata Zoro.
"Aku juga"timpal Chouji
"Sama dengan Zoro dan Chouji, bedanya aku akan memiliki anak kembar"sambung Sasuke lalu tersenyum simpul dan sedikit menitikkan air mata yang dengan cepat ia seka.
"Waah,selamat menjadi calon ayah kalian semua...terutama kau yang akan punya anak kembar, Sasuke" Kiba mengucapkan selamat kepada kelima temannya.
"Apa kalian tidak keberatan untuk menceritakan pengalaman kalian saat istri kalian ngidam?"tanya pria Inuzuka itu mencari topik.
"Tidak masalah,akan kumulai dari diriku.Jadi,saat Hinata-chan masih ngidam dulu...
-----------------------------------------------------------
Naruto Flashback..."Naruto-kun,bayi kita ingin ramen Ichiraku"pinta Hinata sambil sedikit mengelus perutnya.
"Ramen kah?...ya ampun,kau ini benar-benar seperti papamu saja-ttebayo"kata Naruto sambil mengelus perut buncit istrinya yang membuatnya tersenyum kecil.
KAMU SEDANG MEMBACA
Akan Kupenuhi Wasiatmu Kawan-A Naruto Shippuden Fanfic (End✓)
FanfictionDisclaimer:Naruto Shippuden adalah milik Mr.Masashi Kishimoto. Bagaimana jika Sakura terbunuh saat ia dan Kakashi tengah menjalankan misi membawa pulang Sasuke ke Konoha dari Negeri Besi?. Tim 7 yang hanya beranggotakan Sakura dan Kakashi tengah me...