Naruto's POV
"Baiklah,sekarang saatnya aku dan Kakashi-sensei melaksanakan misi dari Tsunade-baa chan sebelum ia mangkir,yaitu mencari pengganti Sakura-chan di Tim 7.Aku hanya punya 3 bulan dan sekarang waktunya sudah menyempit jadi tinggal sebulan saja.Yossh,ayo kita lakukan dattebayo.
Naruto's POV End
Naruto sudah bersiap dengan memakai pakaian misinya dan tak lupa juga menjinjing sebuah tas berisi segala keperluan hariannya di punggungnya.Ia kemudian pergi dulu menuju ke warung ramen favoritnya,Ichiraku,untuk sarapan sebelum melaksanakan misi yang sudah diamanatkan padanya dan Kakashi.Singkat cerita,setelah sarapan di warung tersebut ia kemudian bertemu Kakashi dan pergi bersama pria berambut silver dan bermasker tersebut menuju kantor Hokage.
Kantor Hokage...
"Baiklah,kalian sudah tahu kan berapa bulan yang diberikan oleh Tsunade-san?"tanya Shizune."Ha'i Hokage-sama"ucap Naruto dan Kakashi bersama-sama.
"Baguslah kalau begitu."respon Shizune dengan tegas
Oh iya,kalau sampai kalian gagal dalam misi ini,jangan coba-coba tunjukkan muka kalian di desa ini 2 tahun,Wakarimashita!!?"kata Shizune sambil menanyakan kepada dua orang di depannya.
"Ha'i,Wakarimasu Hokage-sama"jawab Naruto dan Kakashi singkat sebelum akhirnya mereka pamit dari hadapan sang Hokage.
Dan akhirnya Naruto dan Kakashi memulai misi mereka untuk mencari pengganti Sakura.Mereka memutuskan untuk mencari Iryo-nin alias Ninja Medis di kota Tanzaku.
2 Hari Kemudian...
Naruto dan Kakashi akhirnya sudah sampai di kota Tanzaku,mereka berdua kemudian memesan penginapan di sana.Hari pertama mereka di kota tersebut hanya dihabiskan dengan bersantai,mengingat mereka sudah berjalan kaki selama 2 hari dari Konoha.
Skip,Hari Ke-3 di Tanzaku...
"Naruto?...Naruto?,ayo bangun.Ini saatnya kita mencari Iryo-nin di kota ini"kata Kakashi sambil coba membangunkan Naruto."Engh"erang Naruto malas sambil masih tertidur.
Kakashi kemudian memberikan sedikit jutsu Raiton untuk membangunkan murid surai kuningnya tersebut.
Tiba-tiba...
"AAARGGH!!.APA ITU TADI?.SEPERTI ADA YANG MENYETRUMKU-TTEBAYO!!"kata Naruto terkejut kemudian terbangun.
"Itu karena kau lama sekali bangunnya"jawab Kakashi lumayan ketus.
Singkat cerita,mereka berdua melakukan ritual pagi secara bergiliran.Tak lupa juga,mereka kemudian mengenakan pakaian misi mereka lengkap dengan hitai-ate dan kunai yang sudah dimasukkan ke tas saku mereka,lalu sarapan setelahnya.Kemudian,mereka mulai berkeliling kota Tanzaku untuk mencari Iryo-nin yang menurut mereka cukup kompeten untuk mengganti posisi mendiang Sakura.
Ternyata,cukup sulit untuk menemukan seorang Iryo-nin handal di Tanzaku.Buktinya saja,selama pencarian berlangsung,mereka hanya menemukan kunoichi dengan skill medis yang hanya sebatas mengobati luka kecil.
"Haah,ternyata misinya lebih sulit dari yang kuduga.Sejauh mataku memandang,yang kuperhatikan hanya Iryo-nin berskill rata-rata-ttebayo.Bisa sulit kalau begini"batin Naruto.
Naruto kemudian memutuskan untuk istirahat dulu di sebuah warung ramen kecil di sekitarnya.
"Miso Ramen Pedasnya satu,Ojii-san"kata Naruto memesan.
10 Menit Kemudian...
"Miso Ramen sudah siap"kata sang pemilik warung ramen tersebut sambil menyajikannya di depan Naruto.
KAMU SEDANG MEMBACA
Akan Kupenuhi Wasiatmu Kawan-A Naruto Shippuden Fanfic (End✓)
FanfictionDisclaimer:Naruto Shippuden adalah milik Mr.Masashi Kishimoto. Bagaimana jika Sakura terbunuh saat ia dan Kakashi tengah menjalankan misi membawa pulang Sasuke ke Konoha dari Negeri Besi?. Tim 7 yang hanya beranggotakan Sakura dan Kakashi tengah me...