Kediaman Uchiha
Beberapa Bulan Pasca Kelahiran Himawari...
Dua orang gadis kembar berbeda warna rambut tengah bermain-main di dekat perut ibu mereka yang juga tengah hamil 6 bulan.
"Mama, dimana dia?...aku ingin bermanja-manja dengannya" tanya Sarada antusias sembari menempelkan kepalanya di perut buncit ibunya.
"Bersabarlah Sarada, beberapa bulan lagi kita pasti ketemu dengan dia kok" hibur kakaknya, Samida
"Imouto, kau mau bermain dengan Sarada Nee-san kan?" tanya Sarada sembari melakukan bonding dengan calon adiknya, yang dibalas tendangan dari sang calon adik.
"Waaaaah, imouto nya menendang... Samida Nee-san" tambahnya sembari menoleh ke kakaknya dengan nada riang, setelah merasakan tendangan dari calon adiknya.
"Itu artinya ia sudah tidak sabar bertemu denganmu Sarada" respon Samida singkat.
"Lebih tepatnya kita semua" timpal sang ibu, Sakumi.
"Mama benar" ucap Samida lalu tersenyum
"Apa Mama sudah punya nama untuk calon adikku dan juga Sarada?" tambahnya kemudian bertanya.
"Tentu saja sudah sayang..."
"Benarkah Mama?, siapa namanya?" timpal Sarada yang kali ini bertanya pada ibunya.
"Nanti kalian juga akan mengetahuinya, tetapi yang jelas namanya adalah nama yang sangat indah" jawab ibunya mewakili.
Sembari masih bermanja bersama kedua anak kembarnya, ia kemudian melihat Sasuke hendak berjalan keluar dari kediaman Uchiha.
"Aku akan ke Konoha Cemetery dulu, tolong jaga Samida dan Sarada" ucap Sasuke meminta izin singkat sambil menoleh ke istrinya yang tengah memanjakan kedua putri kembarnya.
"Baiklah, Sasuke-kun" jawab istrinya mengizinkan singkat
"Mama, kenapa Papa tadi mengatakan kalau dia ke Konoha Cemetery?. Memangnya siapa yang meninggal?" tanya Sarada sambil mendongak ke ibunya.
"Papa mu hanya ingin mengunjungi seorang teman lamanya yang sudah meninggal sayang, tidak lebih dan tidak kurang" jawab sang ibu pada putri keduanya itu.
Back To Sasuke...
Sasuke terus berjalan menyusuri Konohagakure, sampai akhirnya ia tiba di Konoha Cemetery. Di sana, ia lalu mendatangi region dimana baru satu orang saja yang dimakamkan yakni Sakura Haruno
RIP
なまえ: 春の サクラ。
うまれ:3月 28 XXXX。
しぼう: 1月 23 XXXX。Aku kembali, Sakura" kata Sasuke sendu sambil mengusap batu nisan Sakura, sebelum kemudian mencabut rumput liar di pusara makamnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Akan Kupenuhi Wasiatmu Kawan-A Naruto Shippuden Fanfic (End✓)
FanfictionDisclaimer:Naruto Shippuden adalah milik Mr.Masashi Kishimoto. Bagaimana jika Sakura terbunuh saat ia dan Kakashi tengah menjalankan misi membawa pulang Sasuke ke Konoha dari Negeri Besi?. Tim 7 yang hanya beranggotakan Sakura dan Kakashi tengah me...