Part 28

243 46 11
                                    

Sebulan sudah Ayah Zian pergi dari rumah,tidak Ada kabar.Dan Vito sudah 2 minggu yang lalu sadar.

"Kak,gimana dapet kabar Ayah?"tanya Zian pada Dion Di sela makan malam nya.

"Belum,Kakak udah tanya sama semua temen Ayah,yg Kakak tau.Mereka bilang gx tau"jelas Dion.

"Kak kalau Ayah kenapa napa gimana?"Tanya Zian.

"percaya aja kalau Ayah gx pp,kakak duluan ya dek"ujar Dion dan beranjak dari duduk nya.

"Vito besok operasi Kak"ujar Zian.Dion berbalik.

"Vito,temen kamu itu de"tanya Dion.

"iya"

"besok kamu mau sekolah?"tanya Dion lagi.

"Kayanya engga,aku mau nemenin Vito"

"yaudah,kamu bilang Lala"ujar Dion.Semenjak Dion berubah,dia jadi lebih dekat dengan teman teman Zian,tidak dengan Jason.

"I-iya Kak"Zian pun mengambil hp yg berada di sebelah piring nya.Dan menekan no Lala

"Iya Zi"

"La besok gue ijin gx sekolah"

"Kenapa?"

"Ada urusan"

"oke.Emm btw bokap lo udah ada kabar?" Lala memang sudah tau pefihal Ayah Zian yg pergi ntah kemana,hanya Lala yg tau.

Zian menghela nafas "belum la".

"Yang sabar ya"

"Makasih.Yaudah La gue tutup ya tel nya"

"Jangn"

"Kenapa?"

"Biar gue aja yg nutup" setelah itu telpon pun di matikan.

Zian tersenyum.

"Ayah di mana,Zian kangen"guman Zian,setelah itu Zian pun membereskan piring nya.dan berlalu untuk istirahat.

***
"Dek!!"teriak Dion didepan pintu kamar Zian.

Zian membuka pintu nya "Iya Kak"ucap Zian dengan senyum manisnya.

"Langsung ke rumah sakit?"tanya Dion sembari berjalan menuruni anak tangga diikuti Zian.

"Iya Kak"Dion pun mengangguk.

***
Zian turun dari motor kakaknya."Yaudah,Kakak langsung ke kampus ya"ujar Dion.

"iya Kak"Dion pun menjalankan mesin motornya.

Drett...drett...drett

Zian mengambil telpon nya yg berdering.

"Jason"guman Zian.

"Hallo Jas"

"-"

"aku gk masuk hari ini"

"-"

"Jenguk Vito"

"-"

"Yaudah,aku matiin ya telnya,bayy"

Zian pun mematikan sambungan telponnya,dan masuk kedalam gedung berbau obat itu.

***
"Napa lo Jas"ujar Aldi,melihat Jason seoerti sedang badmood,sehabis menelpon.

"Males sekolah gw"Jason membawa tasnya dan keluar dari kelas tersebut.

"yaudah gw ikut dehh"ujar Aldi dan pergi menyusul jason.

JASONZIANTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang