Part 2

363 65 0
                                    

"Apa kamu bersedia?"Tanya Adi sekali lagi " I-iya Pak sa-saya bersedia"Kata Zian dengan jantung yg berdebar begitu cepat.

" Jason Zian kalian akan mulai Les hari ini ya untuk tempatnya terserah kalian"Kata Adi.

"Setiap kalian Les saya minta kalian kirimkan foto ya untuk bukti"Lanjut Adi.

"Papih apasih kok pake poto² segala sih Jason bakal less kok sama si siapa nama lo tadi?"Kata Jason bertanya kepada Zian.

"Aa gu-gue Zian"Balas Zian Huuh aku suka dia.dia kenal aja enggx sama ku Batin Zian meratapi nasibnya yg cinta nya bertepuk sebelah kaki.

Mereka berdua pun keluar "Jason"Panggil Zian Jason pun menoleh.

"Di mana les nya?"lanjut Zian yg mengerti mgsd Jason.

"Emm Di cafe Pelangi aja ya Zii gue tunggu di parkiran pulang sekolah."Balas Jason "Okee" kata Zian.

Baru saja Jason ingin melanjutkan langkahnya "Emm Jason gx ngerepotin kan"Tanya Zian.

"Ada nya juga gue yg nanya sama lo gx ngerepotin kan"Kata Jason dengan cengirannya.

"Eh i-iya enggak kok" Jawab Zian dengan se berusaha mungkin terlihat tetap tenang.

***

Bel pulang sekolah pun berbunyi. "Zii kita duluan ya "Kata Lala.

"Iyh La Vin titidj(Hati hati di jalan)ya"Balas Zian dengan senyum manisnya.

Zian pun berjalan menuju parkiran.Dia melihat Jason berdiri di sebelah motor Sports Hitam nya.
Tiba-tiba jantung Zian berdesir begitu kuat.Huhh Zian semangat Batin Zian menyemangati dirinya sendiri.

"Zii"Teriak Jason smbil melambaikan tangannya.

"Ehh I-ya" Zian pun langsung lari terbirit menuju Jason.

"Loo dah izin sama nyokap bokap lo kan Zii"Tanya Jason.

"I-iya udah Kok" Kata Zian tentu saja berbohong apa peduli Ayah dan kaka laki²nya.

"Yaudah ayo naik ngapain bengong"Kata Jason mengingatkan Zian.

"Ehh I-iya"Kata Zian berusaha menormalkan Jantungnya.

"Nih helm nya"Kata Jason smbil memberikan Helm nya,Zian pun mengambil helm itu.

***

Zian bersyukur akhirnya datang di cafe pelangi karena di sepanjang perjalanan dia tidak bisa menetlalisirkan jantungnya.

"Loo gx turun?"Tanya Jason kepada Zian yg masih setia duduk di jok belakang motornya.

"Ehh I-iya ini juga mau turun kok"Kata Zian,dia pun berjalan melewati Jason karna ia tidak tahan berlama-lama bersama Jason.

"Helm nya gx di lepas" Tanya Jason di belakang Zian.

Zian menepuk jidatnya aduhh maluu bangett Batin Zian "Ehh I-iya lupa"Kata Zian berusaha membuka helm nya tpi begitu sulit.

"Sini gue bantu" Jason memegang pengait helm yg di pake Zian.
"Ini nyangkut ke rmbut lo"Kata Jason.

Muka Zian sudah seperti kepiting Rebus begitu merah.

"Muka loo kenapa? baper ya loo sama anak nya Lee Min Hoo?"Tanya Jason dengan candaan nya.

"E-engga apa an sih" Kata Zian.

Mereka langsung duduk di bangku pojok dekat jendela."Kita foto dulu yu biar langsung di kirim ke bokap gue"Kata Jason.

"I-iya" Jawab Zian.

aduh poto berdua sama jason ini mimpi klw mimpi jangan bangunin Zian dulu ya tuhan Batin Zian.

"Mba boleh minta tolong Fotoin kita nggk"Tanya Jason ke salah satu karyawan cafe.

"Ouh,iyh boleh dek"Jawab karyawan tersebut.

"Di mana fotonya"Tanya karyawan itu.

Jason pun berjalan pindah le sebelah Zian"Di sini aja mbak" Jawab Jason.

Zian sangat sulit bernafas karna Jason duduk di sebelahnya."1 2 3 " CEKREK.

"Nih kalian berdua cocok udah berapa bulan pacaran atau tahun"Tanya karyawan tersebut smbil memberikan Hp Jason kpda Jason.

"E-engga Mba kita gx pacaran"Jawab Zian dengan wajah bersemunya.

Mereka pun mulai belajar."Zii gue ke kamar mandi dulu yaa."Izin Jason.

"I-iya"jawab Zian dengan gugup.

Jason pun pergi ke kamar mandi.
pria.

"Malezz banget gue belajar mendingan gue ke Bases Macan aja Mabar ma si Guntur.Udah Foto ini"Pikir Jason.

Jason pun keluar dari cafe dengan mindik²supaya gx ketahuan.

Zian melihat jam di tangan nya sudah 30 menit yg lalu Jason meminta izin.

Mungkin ngantri Batin Zian.
Zian melirik jam yg ada di dinding cafe 16.30 "Jason kamu kemana"

Vote dan komen biar aku semangat gaes😁

JASONZIANTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang