TING bunyi notifikasi dari Hp Jason.Jason langsung membuka Hp nya.
Zian Syakira
Jason maaf kita hari ini gx bisa lest dulu,gue di suruh pulang cepet,sama Ayah.
15.05Anda
Ok,gue ijin Bokap
15.06"Napa,Son muka lo kok di tekuk gitu,Btw tadi lo tandai eskul apa Son"tanya Guntur menyenggol bahu Jason.
"Kita kan dah sepakat,klw kita bakal eskul basket"ujar Jason mengingatkan.
"Pramuka wajib yah"kata Beno.
"Heuh,tapi gue males ah"kata Aldi.
"Gx pp,kita tandai aja,masalah eskul mah bolos aja si"kata Bimo.
"Pinter"ujar Aldi.
***
"Asalamualaikum"salam Zian begitu masuk rumah dia melihat Ayah nya yg sudah menunggu di ruang tamu."K-kenapa yah?"tanya Zian.
"Saya di pecat,biyayain kehidupan kamu sendiri,dan biyayain keluarga,karna Kakak mu dia harus kuliah"ujar Arlan panjang lebar.
"T-tapi Zian sekolah yah"kata Zian takut.
"KAMU BISA KERJA SEPULANG SEKOLAH!!"Kata Arlan Emosi.
"I-iyh Yah,yaudah Zian ke kamar dulu"Zian pun pergi meninggalkan Ayahnya.
Sesampai nya di kamar Zian menaruh tas sekolah nya di meja belajar.Dan duduk di kursi tanpa mengganti baju nya Zian masih memikirkan perkataan Ayahnya tadi.
"Gue nyari kerja dimana ya,apa gue minta gajih aja ke Jason" pikir Zian.
"Tapi enggx ah,gue ikhlas kok anggap aja berbagi ilmu sama Jason"lanjutnya lagi."Gue nyari kerja,terus lest Jason setiap sabtu sama minggu aja kali ya,Senin-Jumat gue kerja,tapi dimana"ujar Zian.Zian mengambil buku kecil di laci meja belajar nya dan mencatat:
Yang harus gue bayar:
1.uang semester kak Dion (2 juta)
2.Kebutuhan bulanan (lima ratus ribu)
3.Bayar listrik+air (300 ribu)
4.Uang mingguan Kak Dion(700 ribu)
5.Uang mingguan Gue (300 ribu)"Berarti,minimal gajih kerja gue harus 4 juta dong,masalah nya kerja nya di mana,mana gue masih Sma lagi pasti susah"
"Mending mandi,dulu deh abis itu gue shercing di google pekerjaan apa yang pantes buat anak Sma"pikir Zian,dia pun pergi ke kamar mandi.
15 menit berlalu Zian sudah selesai mandi dan berpakaian,sore ini Zian memakai baju Piama berwarna biru dengan corak bulan dan bintang.
"Aduh,lupa gue belom masak,bentar lagi kan Kak Dion pulang"Ujar Zian sambil berlari menuju dapur.
Sesampai nya Zian di dapur,Zian membuka kulkas.
"Ada telor sama Mie,gue masak apa ya enaknya"pikir Zian masih membuka pintu kulkas.
"Huh,akhir nya jadi juga"ujar Zian saat melihat hasil pas akan nya.Zian memasak Mietelor.Zian menyajikan nya di meja makan dan melirik Jam dinding 16.15.
"Ayah kok gx keluar kamar yah.Apa gue panggil aja"Zian pun bergegas ke kamar Ayah nya.
Tok..tok..tok ketuk Zian pada pintu berwarna coklat itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
JASONZIAN
Teen FictionCerita tanpa deskripsi - - - - - Baca ajaa,semoga sukaa Jangan lupa Vote pas baca.Follow juga akun ku:) No Plagiat🚫