Part 10

281 51 0
                                    

Cring...Cring...Cring
Zian menekan tombol untuk mematikan Alarm.

"Huaaaa,udah Jam 05.30,aduh males sekolah"Kata Zian sambil menguap.Zian langsung duduk dan mengumpulkan kesadarannya.Setelah itu Zian bangun dan langsung membuka gordennya.

"Selamat Pagi Dunia"Kata Zian sambil tersenyum.

"Gue bangunin Kakak sama Ayah dulu,deh mumpung masih pagi"Zian pun keluar dari kamar nya dan turun melewati tangga.

"Kakak!"Teriak Zian di depan pintu Dion-kakaknya.Tapi tidak ada sautan.Zian mencoba membuka knop pintu dan tidak di kunci.Zian melihat Kakaknya yg tertidur pulas.

"Kakak bangun,udah siang!"Kata Zian sambil membuka kan Gorden kamar Kakak nya.Sinar Matahari pun masuk ke dalam kamar Kakaknya dan langsung menyinari wajah Kakaknya.

"Loo apa² an sih,gue baru tidur Tdi pagi jam 2 dan lo bangunin gue GBLG loo"Kata Dion begitu bangun.

"M-maaf Kak,Zian gx tau,Bukannya Kakak hari ini kuliah yah?"

"Bukan urusan loo.Sono lo keluar gue mau lanjut tidur lagi"

"Kakak tapi kasian Ayah,dia udah biyayain Kakak tapi Kk malah Bolos"

"SO TAU BANGET SI LO BANGS*T!!" kata Dion murka sambil melempar bantal ke arah Zian.

"Ma-maaf Kak,yaudh klw gitu Zian keluar"Zian pun pergi meninggalkan Dion.Dan Dion dia tidur lagi.

Tok Tok Tok
"Ayah bang-"ucapan Zian terhenti begitu melihat pintu yg tadi ia ketok terbuka.Zian mundur.Dan muncul lah Ayahnya berpakaian Kantor.Ayah Zian Bekerja menjadi Karyawan di salah satu perusahaan.Entah lah perusahaan apa Zian pun tak tau yg ia tau,Ayah nya bekerja sebagai Karyawan.

"Saya,bukan orang yg suka bangun siang"Kata Ayah Zian dan langsung pergi meninggalkan Zian.Saat akan membuka pintu.

"Uang mu untuk seminggu kedepan Saya taruh di tutup saja meja makan,bagi dua dengan Kakak mu!"

"Iyah Ayah" balas Zian.Ayah Zian pun keluar Rumah.Zian pun berjalan menuju meja makan dan membuka tutup saji.terdapat amplop berwarna coklat di sana.Zian pun membukanya.

"1,2,3,4,5,6,7,8,9,10"Zian menghitung uang Berwarna merah itu.

"1juta,aku ambil 300,akhirnya bisa bayar hutang juga sama Vina sama Lala"Kata Zian.Zian melihat jam di dinding sudah menunjukan pukul 06.00.

"Aduh,gue belom mandi"Zian sambil menepuk keningnya.Zian pun masuk ke kamar mandi dan membersihkan diri.

20 menit Zian selesai bersiap.

"Gue bawa bekal ah,sekalian masakin buat Kak Dion"Zian pun berjalan menuju dapur,dan mulai memasak.

***
"JASONNNN!!"teriak Sisil dari depan pintu kamar Jason.

"Iyh,Mih Jason udah bangun"Balas Jason masih setengah sadar.

"Gue males sekolah"keluh Jason.

Jason pun mandi dan bersiap selama 15 menit.

"Morning semuanya,Morning Mih,Pih"Sapa Jason,saat di ruang makan,sambil mengecup Pipi mamih dan papihnya.

"Morning"Balas Mamih dan Papihnya.

"Morning Tuan muda"Balas para asisten yg ada di ruang makan.

"Jason minum susu aja,sarapannya tar aja di sekolah"Kata Jason,sambil meminum susu coklatnya.

"Jason berangkat"kata Jason setelah susunya habis.

"Hati-hati Jason,bawa motornya jangan ngebut²!"teriak Sisil

JASONZIANTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang