ada hubungannya dengan alur cerita

221 36 5
                                    

Huhhh,Asalamualikum

Disini aku mau bilang mau ngejelasin klw cerita ini tuh,murni hasil karangan otakku,klw misalnya ada kesamaan alur,nama tokoh,poto cast maklumi ya,pertama kali soalnya.Dan maaf banyak typo,klw alur ceritanya masih gaje,maklumin ya masih amatir aku tu.

Dan pas aku baca ulang,kek ada yg gx nyambung gitu,jadi disini aku mau nyambungin,nama tempat atau apapun itu ada yg aku ganti biar pas.Pokoknya penjelasan!!

Aku mo jelasin soal keluarga Jason

Jadi,Papih Jason tuh pemilik perusahaan terbesar di semarang(tadinya jakarta,aku ganti aja ya,jadi semarang)(gx tau perusahaan apa intinya perusahaan).Dia juga pemegang saham terbesar SMA Garuda bisa dibilang pemilik Yayasan lah.Jason tuh anak satu satu nya.

Sikap Jason tuh sesuai keadaan ya,klw dia lgi badmood dia dingin,klw dia lagi mood dia bisa jadi humoris,baik,bandel,otak nya di bawah rata rata-/-,dia bobrok sama orang yg dia anggap asik Jadi-

"Kalau gue gx bobrok sama lo,berarti lo gx asik"-Jason

Agama yg di anut para pemain ceritanya tuh kebanyakan islam semua,(bukan dunia nyatanya ya) ada juga sih yg gx beragama islam.tapi aku tuh suka lupa bikin part solat nya.Berdosah banget kamu Miskahh!!

Dan untuk cast yg menjadi Jahat,ataupun bersikap jelek,aku gx ada mgsd apapun,aku rasa mereka yg cocok jadi pemeran itu.

Keluarga Vito

Daddy Vito tuh punya perusahaan tapi gx segede perusahaan Adi Wijaya.Dia asli jerman.

Mommy Vito dia punya Starbuck yg dia bangun dari masih kuliah,dia juga dari keluarga yg berharta.

Vito tuh sikapnya Perhatian sama orang yg dia sayang doang,baik,pendiem klw belum kenal deket,pinter.

Keluarga Zian kek nya gx ada yg perlu di jelasin deh,soalnya di keluarga Zian banyak banget misterinya,jadi gx ku jelasin.

Oh ya,nama nama guru+pelajaran yg dia ajar (biar klw lupa ku chek ke part ini)betewe aku gx tau ya pelajaran Sma,jadi aku tulisin pelajaran yg ku tau aja

Indonesia:Bu Lsit (Ibu Lsita)
Matematika:Bu Jamilah
Fisika:Bu Sukijah
Inggris:Mr.Bornan
Bk/bp:Pak Ridwan
Ipa:Pak Edwar
Pjok:Pak Asep
Kimia:Bu Ras(Bu Rasmi)

Dah segitu aja,maless mikir aku tuhhh,bodoamad klw misalnya nanti gx sama:)

JASONZIANTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang