Part 18

225 48 8
                                    

"HUAA"enggah Zian saat matanya mulai terbuka karena Alarm sudah berbunyi.Zian melihat Jam alarm nya 6.55

"Aaaa,gue telat"jerit Zian sambil berlari turun dari ranjang dan langsung menuju kamar mandi.Dia semalam tidur larut karena memikirkan siapa yg Kakaknya suka itu.

Zian telah selesai bersiap.Dia turun kebawah melewati tangga dengan berlari.Saat dia di bawah dia melihat Kakak nya yg sedang membuat susu.

"K-kak,Zian boleh minta tolong gx?"tanya Zian dengan takut² begitu dia di hadapan Kakaknya.

"Apa"

"A-anterin Zian ke s-sekolah,Z-zian udah telat"jelas Zian gugup.

"Tuh sarapan lo,bawa aja ke sekolah"ujar Dion sambil menggeser kotak bekal ke arah Zian.Dengan senang hati Zian menerimanya,kapan lagi Kakak nya membuatkan sarapan untuknya.

"Makasih Kak"Ujar Zian dengan senyumannya.

"Susunya di minum"Ujar Dion lagi sambil meletakan Susu di hadapan Zian.Zian menerimanya dan meneguk nya sampai tak tersisa.

"Makasih Kak.Mau gx Kak anterin Zian?"tanya Zian lagi.Dion tidak menjawab dia berjalan melewati Zian.

"Huhh,gx pp deh"guman Zian sambil berjalan keluar.

"Lama banget sih lo!"ujar Dion yg sudah menduduki jok motornya.Zian berbinar dia kira Kakak nya tidak mau.

"I-iya Kak.M-maaf"Zian langsung naik ke jok belakang motor Kakaknya.

***
"Yah,gerbangnya udah di tutup.Gimana ini?"ujar Zian setelah sampai di sekolah.Dia masih duduk di atas Jok motor Kakaknya.

"Turun!"perintah Dion.

"Iya Kak"Zian langsung turun.

"Makasih Kak"ujar Zian dengan senyumnya.

"Lo masuk ke sekolah nya gimana?"

"Yaa,gx tau"ujar Zian.Dion turun dari motornya.

"Kakak mau kemana?"tanya Zian begitu melihat Kk nya melewatinya dan membuka gerbang.

"Loh Dion"kata Pak Satpam.

"Haii Pa,udah lama ya kita gx ketemu.Gimana kabar bapa sehat" ya memang Dion Alumni Sma Garuda dia juga terkenal baik dan pintar juga Most wanted di sekolah ini,dulu.

Sebenarnya kak dion mau ngapain sih Batin Zian.

"Ehk,ada Zian,kalian pacaran?"tanya Pak Satpam dengan polos.

"Dia adik saya Pak"jawab Dion.

"Ouh,maaf kirain saya teh kalian pacaran soalnya cocok"

"Iyh,Pak gx pp"ujar Zian sambil tersenyum.

"Kok kamu baru dateng"tanya Pak Satpam yg ditujukan pada Zian.

"Z-zian telat Pak"jawab Zian gugup.

"Dia telat,soalnya saya telat bangunin dia Pak,jadi izinin Zian masuk ya"pinta Dion.

Ternyata Kak Dion masih peduli sama aku Batin Zian.

"Yasudah"

"Makasih pak"ujar Zian dengan berbinar.

"Kak aku duluan ya,makasih Kak"ujar Zian dengan senyum manisnya sebelum melanjutkan langkahnya.

"Kak Dion!"panggil Zian pada Dion yg hendak keluar gerbang.Dion menoleh,Zian berlari ke arak Kakaknya.

CUPP
Zian mencium pipi Kakaknya dengan cepat dan langsung kabur.Sementara Dion menahan gejolak di dadanya.

***
Zian berjalan santai di koridor,karena dia tadi melihat di meja piket tidak ada guru.

JASONZIANTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang