Part19

233 53 11
                                    

Setelah dari UKS Zian langsung ke kelas nya saat di perjalanan Zian sudah mendengar bel istirahat,jadi dapat di simpulkan guru pelajaran pertama sudah keluar.

"Zian lo dari mana aja?"tanya Lala saat Zian sudah duduk di sampingnya.

"Gue di hukum karna telat"jelas Zian sambil menaruh tasnya di kolong meja.

"Ouhhh"

"Ouh doang lo gx kasian apa sama gue?!"tanya Zian yg kesal karena Lala hanya menanggapi dengan kata Ouh.

"Ya terua gue harus gimana"tanya Lala.

"Kenapa Zi?"tanya Vina yg menghampiri Zian dan Lala dan duduk di kursi depan Zian dan Lala karna orang yg menduduki tempat itu sudah ke kantin.

"Itu si Lala,masa gue di hukum tanggapannya cuman oh doang sih Vin"adu Zian pada Vina.

"Emg gue harus gimana Vin?"tanya Lala.

"Aduhh,masalah kaya gitu doang,mending kita ngisi perut"saran Vina dengan senyumnya.

"Zi,lo di panggil sama Pak Ridwan suruh ke ruang Bk"ujar Dimas memberitahu Zian.

"S-serius lo?"tanya Zian kaget

"Iya"jawab Dimas singkat dan langsung pergi meninggalkan kelas.

"Zi,ini pasti karna lo kabur kemaren"

"Yaudah gue duluan ya"ujar Zian pamit dan langsung lari.Vito yg melihat itu pun menyusul Zian.

"Si Vito kenapa tu lari-lari?"tanya Kurnia yg baru saja masuk kelas.

"Tanyain bege ke orangnya"ujar Lala dan langsung pergi bersama Vina.

***
"Asalamualikum"salam Zian begitu dia masuk ke ruang Bk.

"Waalaikumsalam,silahkan duduk Zian"Zian pun duduk di kursi sebrang Pak Ridwan.

"Saya dapet laporan dari Pak Satpam dan guru guru kalau kamu kabur kemarin.Apa itu benar?"tanya Pak Ridwan tudepoin.

"I-iya Pak benar"jawab Zian dengan menundukkan kepalanya.

"Apa alasan kamu bolos,kamu ini murid berprestasi di sekolah ini?"tanya sekaligus tegas Pak Ridwan.

"I-iya Pak s-saya m-minta ma-maaf"ujar Zian masih tertunduk.

"Apa alasan kamu Zian!"tegas Pak Ridwan.

"S-saya emm i-itu Pak-"

"Saya yg suruh Zian buat kabur Pa"ujar Vito yg baru saja masuk ke Ruang Bk dan langsung duduk di kursi sebelah Zian.

"Magsud kamu"

"Saya yg nyuruh Zian kabur,soalnya saya mau jalan jalan"

"Bukannya kamu sakit"

"Saya yg nyuruh Mamah saya buat bilang kalau saya sakit"

"Zian kamu kenapa nurut sama Vito,apa kamu suka sama Vito?"tanya Pa Ridwan,Zian yg sedari tadi diam langsung terkesiap mendengar pertanyaan gurunya itu.Zian tidak menjawab karena ia bingung mau menjawab apa.

"Saya bilang ke Zian kalau saya kecelakaan,mangkanya Zian langsung lari,dia khawatir sama saya karena kira sahabatan"Zian langsung menatap Vito.

"Sudah-sudah,saya akan memberikan hukuman untuk kalian berdua"

Dihukum lagi Batin Zian.

"Zian saya dengar kamu pingsan pas saya hukum karena telat,jadi hukuman kamu ngx terlalu berat,kamu bersihkan perpustakaan dan kamu Vito,rapihkan buku di perpustakaan,rapihkan gudang"

JASONZIANTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang