"Hai Zi,mana Mtk kita lihat" baru saja Zian masuk ke ruangan kelas,Zian sudah di serbu teman²-nya.
"Nihh"kata Zian sambil memberikan buku yg bertuliskan MATEMATIKA TUGAS.Hampir semua orang di kelas mengerumuni buku Zian.
"Vin,La,gue ada hutang berapa sama lo berdua?"tanya Zian pada Vina dan Lala yg sedang menyalin tugas.Vina dan Lala langsung menoleh.
"Dua Puluh ribu"jawab mereka berbarengan.
"Nih,makasih ya"kata Zian sembari memberikan 2 lembar uang berwarna hijau.
"Gx usah Zi,kaya sama siapa aja li,kita kan besfren"kata Vina diangguki Lala.
"Gue gx enak"kata Zian mengulurkan tangannya lagi.
"Zian gx usah,udah ah jangan ganggu kita,lagi nyalin tugas nih"kata Lala.
"Makasih."
"Ehh,Vito lo Mtk udah belom?"tanya Joko pada Vito,yg baru saja masuk kelas.
"Udah"jawab Vito singkat.Vito melanjutkan jalannya saat di samping Zian,Vito berhenti.
"Kantin,yu Zi,anter gue"ajak Vito pada Zian.
"Yu,gue juga belom sarapan"
"Gue,taro tas dulu"Vito melanjutkan jalannya menuju kursi nya.
"Yu,Zi"ajak Vito.Zian pun berdiri.
"Ekhem ada yg couple nih"kata Kurnia saat melihat sepatu Zian dan Vito.Semua orang langsung menoleh.
"Siapa?"tanya Joko.
"Noh,sepatu Zian sama Vito"semua orang langsung melihat ke bawah.
"Ciee...pj dong"kata Dimas.
"Cie...Zian"kata Lala.Vina hanya menatap mereka berdua dengan tersenyum.
"A-apa an sih,k-kita gx p-pa-caran,yu Vit"kata Zian gugup dan langsung menarik lengan Vito.Vito hanya tersenyum.
"Kirain,gue lo gx bakal pake tu sepatu"kata Vito begitu mereka berjalan di lorong menuju kantin.
"Ini buktinya gue pake"kata Zian sambil melayangkan kaki nya ke udara.
"Kan kirain Zi"kata Vito sambil mengacak puncak rambut Zian.
"Ishh rambut gue hadi berantakan kan"kata Zian menghadap ke Vito.
"Iyh iyh maaf"Vito membenarkan rambut Zian.Tanpa mereka sadari semua orang di lorong itu menatap mereka.
"Mereka pacaran"
"Swit banget sih"
"Ish apaan sih si Zian,deketin cogan mulu"
Ucaoan-ucapan itu membuat mereka tersadar,bahwa mereka menjadi sorotan."Yu Vit"Zian menarik tangan Vito sambil menoleh ke arah Vito.
BRUKK Zian yg sadar bahwa dia menabrak dada bidang seseorang pun langsung menaikan pandangannya."J-jason,maaf gue gx sengaja"kata Zian saat mengetahui bahwa Jason lah yg ia tabrak.Jangan lupakan tangan Zian yg masih menggandeng tangan Vito.
"Yu,cabut"kata Jason,mengajak temannya pergi dari situ.
"Aww"lirih Vito saat Jason menginjak kakinya.Jason menoleh.
"Ke injek yah,SE-PA-TU Barunya"kata Jason penuh penekanan.
"Jason,lo tu apa²an sih,sepatu Vito jadi kotor!"kata Zian dengan nada sedikit tinggi.Zian mengambil tisyu yg ia bawa dan jongkok membersihkan sepatu Vito.Jason langsung menarik tangan Zian yg sedang membersihkan sepatu itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
JASONZIAN
Teen FictionCerita tanpa deskripsi - - - - - Baca ajaa,semoga sukaa Jangan lupa Vote pas baca.Follow juga akun ku:) No Plagiat🚫