Motor sports Jason berhenti di halaman Rumah Jason. Zian begitu terkejut saat melihat rumah yg bernuansa Putih,karena rumah itu begitu besar dan elegan.
"Ayo Zi masuk ngapain bengong"Kata Jason menyadarkan Zian.
"ah iya, ini rumah apa istana kok gede banget "Tanya Zian dengan tidak sadar.
"Hah apa ini rumah kok bukan istana, kalau istana mah berarti gue pangeran dong. Pangeran Jason.Wanjai keren gx tuh" Canda Jason.
"Ehkk iyh yah" Balas Zian dengan kikuk.
"Yuk masuk! "ajak Jason smbil menarik tangan Zian.
Deg-deg jantung Zian berdetak begitu kuat saat jari jari tangan Jason mencekal pergelangan tangannya.
"Y-yu"Balas Zian.Saat Zian masuk ke Rumah Jason, lgi lagi Zian di buat terkejut dengan ke luasan rumah Jason.saat masuk Zian langsung melihat kira kira ada 5 orang perempuan yg memakai baju sama seperti nya itu para asisten Rumah Jason.
"Ehk Tuan muda tumben sudah pulang"Tanya salah satu asisten rumah Jason.
"Iyh Bi.Zi kita belajar di ruang pribadi gue aja ya.Bi anterin Zian ke ruang Jason.Jason mau ganti baju dulu"Suruh Jason kepada asistennya tadi.
"Mari Non"Ajak Asisiten tersebut,Zian belum menjawab karna ia masih terkejut melihat Rumah Jason yg sangat sangat luas.
"Non"Panggil asisten satu kali lagi.
"Ehh iyh bu.Jason kmana Bu "Tanya Zian,saat tidak melihat Jason.
"Aduh,non panggil aja bibi gx usah ibu gx enak sama Tuan muda non kan pacarnya Tuan muda"Kata Bibi.
Wajah Zian bersemu lgi lagi dia di kira pacarnya Jason.
"Bi Zian bukan pacarnya Jason.Zian cuman guru private Jason "Jawab Zian berusaha tetap tenang.
"Jason kmana Bi "tanya Zian lagi.
" Tuan muda ke kamar dulu ganti baju katanya"Balas Bibi.
"mari non Bibi anter ke Ruang Tuan Muda"Bibi pun berjalan mendahului Zian.
"Silah kan masuk Non" Suruh bibi sambil membuka pintu.
Zian masuk ke ruangan yg bercat abu abu itu. Saat zian masuk Zian langsung duduk di sofa yg ada di ruangan tersebut. Saat Zian sedang membuka Hp nya pintu itu terbuka dan Zian terpesona melihat Jason dengan pakaian santainya yg terlihat begitu klop dengan tubuh Jason.
"Maaf Zii nunggu lama tdi gue cuci muka dulu"Kata Jason.
"eh iyh gx pp"balas Zian dengan tersenyum.
Mereka pun foto selfie terlebih dahulu dan mulai belajar.
***
2 Jam kemuadian. Zian melirik jam di tangannya dan menunjukan pukul 17.30."Jason udah dulu ya untuk hari ini lo pelajari lgi yg udah gue jelasin"kata Zian.
"Ok, gue anterin ya Zi"Tawar Jason.
"gx ngerepotin"tanya Zian berusaha tetap tenang.
duh jantung gue gx bisa di ajak kompromi banget sih Batin Zian
"Yaudh yu Zi keburu malem"Ajak Jason.
"Bi klau Mamih sama Papih pulang bilangin ya Jason nganterin Zian pulang"Kata Jason begitumenuruni tangga.
"Iyh Tuan,hati hati di jalan"Kata bibi.
Jason mengantar Zian menggunakan celana jeans putih dan baju hitam polos tak lupa di lapisi jaket hitammya.
KAMU SEDANG MEMBACA
JASONZIAN
Teen FictionCerita tanpa deskripsi - - - - - Baca ajaa,semoga sukaa Jangan lupa Vote pas baca.Follow juga akun ku:) No Plagiat🚫