Satu minggu sudah Vito,terbaring di rumah sakit.Zian selama satu minggu hanya diam,berbicara dengan sebutuhnya,(Ujian juga dah selesai),entah kenapa Zian merasa ada yg kurang,dan satu minggu belakangan ini,Zian sering merasa sakit di bagian kepalanya.Entah kenapa.Saat Zian cek keadaan ke dokter,Dokter bilang dia baik baik saja.Oh iya,sudah seminggu pula Zian,menghindar dari Jason.
"Zi,kantin yu"ajak Lala pada Zian,yg sedari tadi diam saja.Zian diam tak menjawab,melainkan menaruh kepala nya di meja dengan tangan yg di tumpukan.
"Vito,harus segera di operasi,karena tumor yg ada di otak nya sudah mulai nakal"
Zian terus memikirkan ucapan Dokter Rey.Dokter yg menangani Vito.
"Zii"ujar Lala pelan.
"Duluan aja La,gue gx laper"ujar Zian malas.
"Vin,kayanya kita gx ke kantin deh,gie mau temenin Zian"ujar Lala,pada Vina yg ada di sampingnya.
"Gue juga"ujar Vina,menyetujui ucapan Lala.Zian yg mendengar itupun mendongak.
"Kalian ke kantin aja.Gx pp"ujar Zian pada sahabatnya.
"Nggx,deh Zi.Kita kangen makan di kantin bareng lo"ujar Lala yg di setujui Vina.Memang selama seminggu Zian,tidak pernah ke kantin,dia selalu membawa bekal dan juga dia sedang menghindar dari Jason.
"Tapi,tar lo berdua sakit"ujar Zian.
"Gx pp.Terkecuali lo mau ikut kita ke kantin"ujar Vina.Zian yg merasa tidak enak pun pada sahabatnya mengangguk.
"Yaudah ayo,tapi gue makan bekal ya"ujar Zian.
"Oke"ujar Lala dan Vina senang.
***
"Duduk dimana ya"ujar Lala sambil menepuk nepuk bibirnya melihat ke setiap penjuru kantin."Sayang!"teriak seseorang yg mampu membuat semua yg ada di kantin melihat ke arahnya.Termasuk Zian dan sahabatnya.
"Hai,kamu mau ikut ke bases gx disini rame"ujar Aldi merangkul Lala.Membuat Zian dan Vina saling tatap.
"Emm.B-boleh d-deh"ujar Lala gugup.
"Zi,Vin ikut Aldi ke b-bases Ma'can yo"ujar Lala gugup karena tatapan sahabatnya itu.
"Lo hutang penjelasan sama kita La.Yaudah ayo"ujar Vina menarik tangan Zian,yg belum sepenuhnya sadar.
"Vin,mau kemana?"tanya Zian.
"Baskem Jason dkk"ujar Vina membuat Zian menghentikan langkahnya.
"Kenapa?"tanya Vina menoleh kebelakang nya.
"L-lo aja deh"ujar Zian.
"Zi,Lala dah duluan sama Aldi,masa lo tega sih sama gue,lo tau sendiri kan di bases tuh banyak anak badboy"ujar Lala.
"Y-yaudah,k-kita ke kantin aja"ujar Zian masih belum mengalah.
"Zi,lo gx kasian ma Lala,dia dah di sana"ujar Vina,membuat Zian tak berkutik.
"Yaudah"
***
Zian dan Vina langsung duduk di bangku panjang sebelah Lala yg sedang mesra mesraan dngan Aldi.Bucin memang-:
Zian bersyukur karena ia,tak melihat Jas-"Haii,son"ujar Guntur pada Jason yg baru saja sampai.Tapi Jason tak sendirian dia bersama dengan Zakia yg berada di sebelahnya.
"Haii"Jason membalas sapa Guntur,dan matanya langsung menangkap keberadaan Zian,di bangku panjang tempat biasa ia duduk.
Zian yg merasa di tatap pun,langsung deg degan,dan membuka bekal nya.Dan mulai memakan sosis piesta dengan nasi goreng yg dia buat tdi pagi.
"Jason,kita duduk di mana"ujar Zakia.Jason menatap Guntur.Guntur yg tau arti tatapan itupun langsung menarik Zakia dan duduk di sebelahnya yg kebetulan kosong.
KAMU SEDANG MEMBACA
JASONZIAN
Teen FictionCerita tanpa deskripsi - - - - - Baca ajaa,semoga sukaa Jangan lupa Vote pas baca.Follow juga akun ku:) No Plagiat🚫