Part 9

266 55 0
                                    

"Zi lo mau ke bases Macan gx"Ajak Jason.Saat ini mereka berdua sedang berjalan jalan,di taman dekat Tpu Surya Indah.

"Bases Macan,banyak temen²lo kali Jas"Bales Zian.

"Ya,iyh sih soalnya sekarang kan udah mau jam 1 pasti mereka lagi kumpul,tapi gx pp lah,kan lo sama gue"Kata Jason.

"Yaudah deh,temen lo rame gx Jas"Tanya Zian.

"Enggx kok temen gue gx banyak,cuman 1000 doang"Canda Jason.

"Hah,Seribu?"Kaget Zian.

"Canda Zi cuman 5 itupun sama gue"Kata Jason dengan kekehan.

"Ouh oke"Kta Zian.

***

"Ehk,Jason kamu sama Siapa?"Kata Beno dengan muka so imutnya.

PLETAK Aldi melempar Beno dengan garpu yg ia pakai tadi untuk makan mie.

"Ehk Aldi apa apa an loo gue,ngomong sama Jason bukan sama lo Pe'a!!"Emosi Beno.

"Woy,lo mah si Bos datang bukannya sambut malah ribut Anjimm lo pada"Kata Guntur.

"Haloo Bos tumben datang nya jam 1,biasanya kan Bos datang dari Jam 11 klw minggu"Lanjut Guntur.

Bases Macan terletak bukan di Area sekolah tapi tepat di belakang gedung sekolah,jadi hari libur pun Bases tetap buka karena Jason dan kawan² sering ngumpul.

"Wah,wah,wah gue mencium ada aroma yg minta di teraktir nih,"kata Bimo sambil mengendus endus kan hidung nya.

Jason tak menghiraukan candaan teman²nya.

"Sini Zii duduk"Kata Jason menepuk nepuk kursi kayu yg ada di samping tempat duduk Jason.

Zian pun langsung duduk di sebelah Jason.

"Wah si Bos dah ada gebetan nih"Kata Bimo.

"Dia bukan gebetan gue Pe'a dia yg ngajarin gue"Kata Jason.

Huhh nyesek yah Batin Zian.

"Yaudh,klw si Bos gx ngegebet si Zian gue aja lah ya "Kata Beno teman sekelas Zian.

"Mana mau Ben Zian sama lo,Zian mah beh Pinter,lah lo,lumayan doang"Kata Aldi.

"Masih mending gue lumayan,dari pada lo Al otak isinya cuman Cewe doang."Kata Beno membalas Candaan Aldi.

"Udah-udah napa lo berdua ribut mulu dari tadi sesama manusia laknat tuh harus diem,ia gx Bim?"Kata Guntur kpda Bima.

"Aku mah sih OH aja"Kata Bimo.

"Diem aja Zi?"Kata Jason bertanya kepada Zian.

"Gx tau gue mau ngomong apa"Kata Zian.

"Jas toilet di mana"tanya Zian.

"Di sebelah kanan,Zi"Balas Jason.

"Mau kemna tuh calon pacar gue,"Kata Aldi.

"Lo mah Al setiap ada cewe bening aja di katain calon pacar lo"Kata Beno.

"Taulo dasar Fakboi"Kata Bimo.

"BO-DO-AMAT"Balas Aldi santai.

"Awas lo kena Karma Al"Kata Guntur mengingatkan.

***

"Halo"Kata Zian mengangkat Handpone nya karena ada panggilan masuk.

"Zi,ini gue Vito"Kata Vito di sebrang sana.

"Ia,gue tau"Balas Zian.

"hehehe"balas Vito.

"Ada apa Vit?"tanya Zian.

JASONZIANTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang