Part 4

297 59 0
                                    

Flessback (Taman bunga)
"ZIANNN mau kemana Naa?" Tanya Bunda Reina,saat melihat anaknya Zian berjalan kedepan.

"Zian mau ke toilet Bun!!"Teriak anak berumur 13 th.

"Yaudh hati²Naa"Kata Reina.

10 menit berlalu"Yah kak Dion Bunda nyusul Zian dulu yah ke toilet"Kata Reina meminta ijin kepada anak dan suaminya.

"Yaudh hati hati"balas Arlan.

Saat Reina berjalan.Reina melihat banyak orang yg mengerumuni jurang yg di bawahnya jalan raya.

"Permisi"Kata Reina mencoba melihat lebih jelas.

"BUNDA TOLONG ZIANNN!!!"Reina terkejut saat melihat anak perempuannya bergelantung di jurang.

"Tolong bantu anak saya.sayng pegang tangan bunda na"Kata Reina Smbil memberikan 1 tangan nya pda Zian.

"Tolong bantu saya knpa kalian hanya melihat nya HEYYYYY!!"Emosi Reina saat melihat orang² hanya menonton nya saja.

"Bunda Zian takut di bawah banyak mobil truk!!"Kata Zian dengan mimik ketakutan.

"Pegang tangan Bunda yg kuat Naa"Kata Reina.

Aaaaaaaa teriak Zian saat tangan nya lepas dari tangan Bunda nya.Dan pada saat itu pula Reina mulai menjatuhkan dirinya dan dia menggelinding menyusul anaknya yg sudah di depan dia.

Begitu anaknya berhenti menggelinding Reina langsung menindih Tubuh anaknya karna melihat Truk besar melaju.

Posisi mereka Reina yg menindih Zian Dan mereka berada di kolong truk.

"Bundaa jangan tinggalin Zian"Zain menangis karna melihat darah yg mulai keluar dari bokongnya Reina.

"REINAA ZIANN "Teriak Arlan "BUNDAAA DEDEKK"Teriak Dion.

"Syang Bunda sayang banget sama kamu,bilangin juga sama Kk sama Ayah Bunda syng mereka"Kata Reina yg suda mulai tak sadarkan diri.
"Bundaa Hikss hikss" Tangis Zian.

Truk pun berhenti melintasi mereka tetapi truk itu tetap jalan karna truk itu tidak tau bahwa tdi di kolong truk ada Seorang Ibu yg sedang bertaruh nyawa menyelamatkan Anaknya.

Arlan Dan Dito pun turun dari atas banyak orang langsung mengerumuni Zian Yg pingsan karna syok dan Reina yg sudah tak bernyawa.

"REINA BANGUNN AAAAAA"Teriak Arlan.

"Dedek bangunn"Dito.

***

"Aaaaaa Bunda!!!Hikss"Teriak Zian saat dia bangun dari tidurnya dan lagi²Zian bermimpi seperti itu.


Vote dan komen gays😁
Biar aku semangat💪❤

JASONZIANTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang