Part 8

287 55 5
                                    

PLAKK "BANGUN KAMU ANAK PEMBAWA SIAL" Zian langsung duduk dan memegang pipinya yg terasa memanas.

"I-iyh Yah ma-maaf"balas Zian masih dengan memegang pipinya.

"Maaf,maaf mandi dan beresin rumah sekarang!!"Suruh Arlan dengan gentakan.

***

06.00
Sekarang Zian sedang mencuci baju dengan tangan karena mesin cuci nya sedang tidak perfungsi,beruntung cuciannya tidak banyak.

Setelah selesai mencuci baju Zian langsung menjemurnya,setelah menjemur Zian langsung melakukan pekerjaan rumah lainnya seperti Menyapu,mengepel,mencuci piring,membersihkan kamar Kk dan Ayahnya.

***

"Huhhhh" Lelah Zian.

"Ayah udah berangkat kerja belum yah"kata Zian sambil beranjak dari kursi taman nya.

"Ayah,Kakak"Zian mencoba memanggil Ayah dan Kakaknya itu,tetapi tidak ada sautan.

"Kayanya udah pada berangkat kerja deh,Bunda Zian Rindu "Kata Zian.

Zian membuka tutup saji tapi tidak ada makanan sama sekali,Zian membuka kulkas berharap ada makanan untuk mengganjal perutnya yg benar²laper karna kelelahan.

***

"Jason bangun sayang!!"Teriak Sisil dari balik pintu kamar Jason.

"Masuk aja mah gx Jason kunci kok"Balas Jason dari dalam.

"Loh tumben,biasanya anak Mammi Jam segini belom bangun apalagi ini minggu,tapi kok ini udah rapih aja.Mau kemana Syng baru juga jam 9"Tanya Sisil-Mami Jason.
"Jason mau ngajak Zian jalan Mih,Jason udah janjinya jam set 10"Balas Jason.

"Alhamdulilah klw kamu udah mulai bisa ngelupain Saskia sayng "Kata Mammi Jason sambil mengelus rambut anaknya.

"Mih Jason udah lupain Saskia.Saskia udah bahagia,lagian pula Jason jalan sama Zian cuman sebagai rasa terimakasih Jason aja kok,"Balas Jason kekeh.

"Jason mammi ini orang tua kamu.Mami tau selama ini kamu cuman pura² bahagia,sebenernya.."kata mami Jason smbil menunjuk dada Jason "Dalam lubuk hati kamu,kamu belom bisa ngiklasin Saskia.Dia itu cinta pertama kamu."Kata Mami Jason.

"Mih,Jason mohon stop Jason lagi berusaha Mih.Jason pamit"Kata Jason sambil mencium tangan Mami nya.

Saat di ruang tamu "Pagi Jason.Mau kemana anak Pappi pagi² udah rapih aja.Btw gimana Lest Private nya sama Zian lancar?"Tanya Papi Jason sambil menutup koran yg ia baca.

"Pagi juga Pih.Jason mau jemput Zian pih.Alhamdulilah masih lancar² aja Pi"Balas Jason.

"Jemput Zian?"Tanya Pappi Jason bingung.

"sebagai ucapan terimakasih aja Pih,yaudah Jason pamit ya"Balas Jason smbil mencium tangan Papinya.

***

Jason menghentikan motornya di halaman rumah Zian.

"Gue chat aja kali yah Ziannya"Pikir Jason

Zian Syakira
Zii gue di depan rumahlo 09.35

Zian Syakira
Ziiannn

"Apa gue masuk aja yaa?"pikir Jason.

"Tapii kata Mammi gx sopan,ahh biarin ah gue males nunggu."

Jason pun masuk ke dalam rumah Zian,saat Jason masuk Jason melihat Zian yg tertidur di sofa dengan pakaian rumahnya.

"Zii,bangun"Kata Jason sambil menepuk nepuk pipi Zian.

JASONZIANTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang