Zian merebahkan tubuh nya di kasur miliknya.Besok hari kamis,Zian mulai bekerja di Starbuck.Tapi Zian belom memberi tahu Jason soal ini.
"Kasih tau Jason jangan ya"pikir Zian.Zian melihat Jam di dinding kamarnya menunjukan pukul 16.30
"Apa gue ajak ketemuan aja.Tapi...bodo lah,gue harus kasih tau Jason soal ini"Zian mengbil Hp di tas nya dan menekan No Jason.
"Halo"sapa Zian.
"..."
"Halo,Jason"sapa Zian sekali lagi."Hmmm"
"Boleh ketemuan sekarang gx ada yg mau gue omongin"
"Dimana"
"Di kafe pelangi"
"Gue jemput kerumah lo"
"Gx usa-"Tut...Tut...Tut.Sambungan di matikan secara sepihak.Zian pun bergegas ke kamar mandi.
15menit berlalu Zian akhirnya selesai bersiap.Zian langsung turun ke bawah.
"Kira-kira Ayah kemana ya.Kok gue belum liat"pikir Zian.Zian pun keluar dan melihat Jason yg sudah berdiri di samping motornya.
"N-nunggu lama ya"tanya Zian.Zian gugup karena melihat penampilan Jason yg menggunakan Hoddy Biru Dongker,Jeans Hitam dan sepatu Nike hitam yg begitu menawan di matanya.
"Gx kok"jawab Jason dingin dan Singkat.Jason naik ke atas motornya di susul dengan Zian.
Mereka sampai di kafe tujuan mereka dan langsung memilih tempat duduk.
"Mba"panggil Jason.
"Saya mau Blue Hawwai.Zi lo apa?"
"Samain aja"Mba itu langsung pergi.
"Mau ngomong apa Zi?"tanya Jason.
"Emm,g-gue mau bilang itu apa a-anu"Zian sengguh merutuki mulutnya.
"Apa sih Zi?"
"Gue kan sekarang kerja.Jadi gue cuman bisa lest lo sabtu sama Minggu"jawab Zian cepat.
"O-oke.Gue ngomong sama Bokap"
"Gue janji kok bakal ngajarin lo sampe lo paham"pesanan mereka pun datang.
Apa gue tanyain aja kenapa Zian waktu pagi lari² abis telponan sama si anjing Batin Jason
"Zi"panggil Jason sampul mengaduk aduk minumannya.
"Ya"
"Kenapa waktu pagi lo lari²?"tanya Jason tudepoin.
"Emmm a-anu,g-gue jenguk V-vito"
"Ouh"jason berusaha tenang namun kenapa hatinya merasa sesak.
"Jas,lo kenapa"tanya Zian begitu merasa Jason diam.
"Nggx.kita pulang sekarang Zi"
"O-oke"jawab Zian.
***
"Makasih"ujar Zian sambil memberikan helm nya pada Jason."Iya sama-sama,gue pulang ya"ujar Jason menghidupkan mesin motornya.
"Iya,hati-hati Jason"ujar Zian setengah berteriak karena Jason mulai mengendarai motornya.
Zian masuk ke dalam rumah tak lupa mengucapkan Salam."Asalamualikum"tak ada jawaban di dalam rumah.
"Waalaikumsalam"jawab Zian sendiri.Zian langsung menuju kamarnya untuk mengganti baju nya dengan piyama Bt21 kesukaannya yg bermotif Chooky dan langsung merebahkan badannya di kasur itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
JASONZIAN
Teen FictionCerita tanpa deskripsi - - - - - Baca ajaa,semoga sukaa Jangan lupa Vote pas baca.Follow juga akun ku:) No Plagiat🚫