Part 24

215 49 14
                                    

Hari ini senin,dimana semua para siswa siswi SMA Garuda melaksanakan PTS(Penilaian Tengah Semester).Tanpa adanya upacara.

"ANAK ANAK IBU HARAP,KALIAN SUDAH MEMPELAJARI SEMUA MATERI YG IBU PELAJARKAN PADA KALIAN,ZIAN BAGIKAN KERTAS ULANGAN NYA,INGAT JANGAN ADA YG COBA COBA NYONTEK!!"Tegas Bu Jamilah guru MTK yg berstatus wali kelasnya,Kelas X IPA 1.Zian maju kedepan dan mulai membagikan nya,setelah sudah dia langsung dudul dan mengerjakan soalnya tak lupa berdoa.

"Zi,no 5 dong"ujar Lala sambil menyenggol lengan Zian,yg sedang berkutik di kertas kortetannya.

"Cari dulu La"

"Sus-"

"Lala sedang apa kama?!"tanya Bu Jamilah garang sehinggaembuat semua orang di kelas menatap Lala.

"S-saya lagi nanya Bu sama Zian,ada yg kurang saya pahami"jelas Lala berbohong tentunya.

"Kenapa gx nanya sama saya"ujar Bu Jami sambil mengangkat sebelah alisnya.

"Emmm,i-itu-"

"Lala,canggung Bu nanya sama Ibu mah"ujar Zian dengan senyumnya.

"Ouh,baiklah.Lala kamu pindah duduk di samping Vina,kamu bisa bertanya sama saya,kalau tidak paham."Lala tercengang mendengar itu,ia Ikin menolak tapi ia tak berani.

"B-baik Bu"Ujar Lala sambil menatap Zian,dan pindah ke bangku kosong di sebelah Vina.

***
Cring...cring...cring...

"Huh,akhirnya istirahat juga.Lier aku teh"ujar Aldi,yg terdengar oleh Jason.Cepat cepat Jason menoleh kebelakang dan mengambil kertas Aldi.

"Eh,eh mau apa lo!"ujar Aldi di belakang sana.

"Diem,gue liat"Jason dengan cepat menyalin Jawaban Aldi.Aldi diam karena dia ngisinya menggunakan pengapus,tidak ada campur otak sama dia,terkecuali esay.

"Anak-anak kumpulkan sekarang!"ujar Bu Ras.gw ngakak lah kok jadi buras ya,btw namanya Bu Rasmi.

"Nih,Al makasih ya"Jason langsung kedepan mengumpulkan kertas nya.

***
"Ehk,anter gue kekelas Jason yu.Mau ngembaliin ini"ujar Zian sambil mengangkat Kotak bekal nya.

"Maaf,Zi.Gue kebelet"ujar Lala,diangguki Vina.

"Lo,juga Vin"

"Iya Zi.Kita duluan ya"ujar Lala dan Vina langsung terburu buru,ke Kamar Mandi.

"Yu,aku anter.Kamu mau ke kelas Jason kan"ujar Vito dengan logat aku-kamu nya membuat Zian gugup.

"Y-yaudah yu"ujar Zian.Mereka keluar kelas beriringan.

***
"Son,kapan ke Bases.Betah amat lo di kelas"ujar Bimo kesal,karena kelas sudah sepi tapi Jason masih betah dikelas,jangan lupakan Zakia yg selalu menempel di lengan Jason.

"Itung Itung nungguin Beno.Zak bisa gx sih gx usah nempel nempel,risih tau gx"ujar Jason masih berusaha memendam emosinya.

"Tau,mending sama Aa Aldi"ujar Aldi sambil menepuk nepuk pundaknya.

"Gx ah,Aldi Fakboy"ujar Zakia,mengundang tawa semuanya.

Cupp

Zakia mengecup pipi Jason,saat Jason lengah.

Zian yg baru saja sampai di depan kelas Jason,langsung berbalik lagi,di susul Vito.

"Lo apa apa an sih bangsat!"ujar Jason membentak Zakia.Dan langsung keluar menyusul Zian dan Vito.

Sedangkan Zian sedang berusaha menahan tangisnya sambil mempercepat langkahnya,tak peduli dengan Vito yg mengejarnya di belakang.

Kenapa harus sesakit ini sih Batin Zian sambil memegang dadanya yg terasa begitu sesak.Zian berjalan sambil menunduk.

JASONZIANTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang