Sekarang sudah pukul 20.45 Zian sedang bersiap untuk pulang.
Drrtt...Drrtt...Drrtt (anggap aja suara telpon masuk)
Zian mengangkat telpon nya.Jason menelpon pikir Zian.
"Halo"sapa Zian.
"Halo,Zi lo dah mau pulang,gue jemput sekarang"
"Iya Jas,gue tunggu ya"
"Oke"s sambungan langsung diputuskan.
Zian berjalan keluar saat dia sedang menunggu Jason,di luar Starbuck motor Vito berhenti di depannya.
"Gue anterin yu Zi"ajak Vito setelah melepaskan helm nya.
"N-nggx usah Vit,g-gue di j-jemput"ujar Zian gugup.
"Sama siapa,kakak lo?"
"B-bukan gue di jemp-"
"Zian pulang sama gue!"ucap seseorang yg ternyata itu Jason.
"Ouh,yaudah.Hati hati ya Zi"ujar Vito mengacak rambut Zian.
"V-vito apaan sih"ujar Zian sambil merapihkan rambutnya.Setelah itu Vito pergi dengan mengendarai motornya.
Sedangkan Jason menahan emosi saat melihat rambut Zian di acak acak oleh Vito.Tapi dia hanya menahannya.Karena yg Jason tau Zian menyukai Vito.
"Nih helm nya"ujar Jason.Zian langsung mengambil dan memakainya.Tapi dia sedikit kekusahan.
"Sini,gue bantu"ujar Jason sambil membantu Zian mengaitkan pengait helm nya.Jason pun naik keatas motor di susul Zian dan motor pun mulai berjalan dengan mesin tentunya.
***
Apa gue minta maaf aja sama Jason soal gue bentak dia waktu itu Batin Zian.
"J-jas"tidak ada jawaban.
"Jason"masih sama.Zian menyubit pinggang Jason.
"Jason!"
Ckitt (Bunyi rem yee)
Zian langsung memeluk Jason karena Jason mengerem motor dengan mendadak.
"E-eh maaf Jas"ujar Zian sambil melepaskan pelukannya.
"Zi,sakit tau"ujar Jason sambil memegang pinggang nya.
"Y-ya m-maaf lagian lo,gue p-panggil gx nyaut nyaut"
"Gx ke denger Zian Syakira!"(gx ngebentak loh).Posisi mereka masih di atas jok motor.
"Kenapa?"tanya Jason berusaha mengalihkan pembicaraan.
"Duduk dulu yu"ujar Zian menunjuk kursi yg disediakan.Mereka pun langsung duduk di kursi tadi.
"G-gue mau m-minta-"
"Minta duit"ujar Jason memotong omongan Zian.
"Jason dengerin dulu ihk"ujar Zian cemberut.
"Napa tu bibir,minta di cium"ujar Jason kelepasan.
"Ehkk,ng-gak kok"ujara Zian linglung.
"Yaudah apa?"tanya Jason.
"Gue mau minta maaf karena gue ngebentak lo waktu itu"ujar Zian sambil menunduk.
"Zi,klw ngomong tatap lawan bicaranya"perintah Jason.Zian pun mengangkat kepala dan menatap Jason.
"Gx pp Zi,gue juga kok yg salah"
"Emg kenapa sih lo bisa sampe pukul Vito gitu?"Ujar Zianpenasaran.
"Belom saatnya lo tau.Udah yu kita pulang udah jam 9 Zi"ajak Jason sambil berjalan meninggalkan Zian yg masih kebingungan.
KAMU SEDANG MEMBACA
JASONZIAN
Teen FictionCerita tanpa deskripsi - - - - - Baca ajaa,semoga sukaa Jangan lupa Vote pas baca.Follow juga akun ku:) No Plagiat🚫