Zian pun berjalan gontai menyusuri jalanan yg begitu sepi dia melihat jam di tangannya sudah pukul 19.30 itu artinya Zian menunggu Jason selama 4 Jam.
"Aduh pasti aku di omelin Ayah sama bang Dion nih"Kata Zian.
"Sendiri aja Neng mau abang temenin gx "Kata pria berbadan cungkring dan tato di lengan kanan kiri nya.
Zian diam saja berusaha tidak peduli walaupun keringat dingin sudah bercucuran di dahi nya.
"Neng diem bae "Kata preman itu lagi smbil mencolek dagu Zian.
"Apaan si Jangan macem macem Om!!"Kata Zian sambil menyingkir kan tangan si preman itu.
" Jangan sok jual mahal neng!!"Kata Preman itu mulai emosi.
BUGHH Zian terkejut dengan suara pukulan itu.
"JANGAN BERANI - BERANINYA LO SAMA CEWE GUE "Kata pria yg tadi memukul preman itu.
"Ouh jadi lo cowo si so jual mahal ini." Kata Preman itu.
BUGHH preman itu membalas pukulan si pria tadi dan akhirnya terjadilah pertengkaran Zian pun berusaha melerai tapi apa daya dia hanya seorang perempuan lemah.
Perkelahian itu pun selesai dan pria yg mengaku sebagai pacar nya Zian pun menang.
"Emm makasih"Kata Zian.
"Ada yg mau aku obatin gx lukanya"Lanjut Zian.
"Iyh sama² Nama lo siapa"Bukan nya menjawab pria itu malah bertanya balik.
"Nama ku Zian kak"Jawab Zian.
"Kk sendiri"Tanya Zian.
"Nama gue Vito,loo manggil gue kk emg nya lo tau umur gue?" Tanya Vito.
"Hehehe engga sih,"Jawab Zian dengan cengirannya.
"Umur gue 16 th"kata Vito memberitahu Zian.
"Ouh aku baru mau 16 th nanti pas tahun baru,berarti aku gx salah dong manggil kamu kk"Jawab Zian.
"Gx gue gx mau di panggil kk kita seumuran"Kata Vito.
"Yaudh.Btw luka kamu aku obatin yah kan itu juga gara ²ku"Tawar Zian.
"Jangan Aku-Kamu lah Lo-gue aja klw aku-kamu berasa pacaran gue sama lo"Kata Vito.
" Yaudah.Mau gue obatin gx?"Tawar Zian sekali lgi.
Walupun dia melihat Jam di tangannya sudah pukul 20.00,tapi ia harus tanggung jawab.
"Gx Usah,gue anterin lo pulang aja ya."Tawar Vito.
"Eh gausah ngerepotin"Tolak Zian.
"Lo mau apa di ganggu tu preman ceking lgi"Kata Vito menakut nakuti Zian.
"Yaudah deh ayoo"Kata Zian,dari pada dia harus berhadapan dengan si ceking tadi.Zian pun naik ke atas motor sports berwarna merah itu.
"Rumah lo di mana Zii"Tanya Vito saat di perjalanan.
"Di Jalan mawar no 8"Jawab Zian.
***
Motor sports itu berhenti di Rumah bernuansa putih.Zian pun turun dari atas motornya"Makasih ya Vit."Kata Zian sambil memberikan helm yg di pake Zian.
"Btw gue boleh minta No Wa lo ga Zii?"Tanya Vito.
"Ouh boleh nih gue sebutin yah " Jawab Zian.
"08775*******"Zian menyebutkan No Wa nya.
"Yaudh gue pulang ya"Motor vito pun hilang di telan belokan.
***
"Ass-" "DARI MANA KAMU ANAK PEMBAWA SIAL,KAMU HABIS MENCARI OM OM HAHHH!"Ucapan salam Zian terpotong dengan suara Ayahnya.
"Maaf Yah Zian gx izin dulu Zian tadi-" PLAKK Jawab Zain pun terpotong dengan tamparan Kk Laki²Nya itu.
" Loo tu emg dasar jalang yah di anterin sama siapa loo tadi sama pelanggan loo HAHh!!"Tanya Kk nya-Dion.
"Enggx kak Zian gx gitu kok Tdi Zian cuman ngajarin temen Zian Soalnya Zian jadi guru private nya "Jawab Zian menahan air mata nya.
"Smpe jam Setengah sembilan lo bilang belajar.Belajar apa sampe malem gini belajar di kamar lo HAHHH!!"Tanya kk nya lagi.
"Enggx kak."balas Zian parau
Air mata yg tadi Zian tahan sekarang tak terbendung lagi.
"Udah ke kamar kamu besok kamu gx usah sarapan sama gx di kasih uang jajan!!"Kata Ayahnya.
"I-iya Yah Zian ke kamar dulu".
Bunda Zian kangen Bunda Batin Zian.Zian menaiki tangga dia membuka pintu kamarnya.
Jika kalian berfikir punya Kk laki-laki itu melindungi tidak untuk Zian.
***
Ting
08**********
Haii
Ini gue Vito 20.35Anda
Ok
Btw nama panjang lo siapa ? 20.3508**********
Vitoooooooooooooooooooo 20.36Anda
Serius!!Mau gue sv gx ?08**********
Iyah iyh
Vito Alvaro.Gitu aja ngmbek loo!! 20.36Anda
Ya lagian ngeselin sih loo 😑 20.36Vito Alvaro🐅
Yaudah maaf maaf gue yg salah deh🦍 20.37Anda
Iyh dong
Btw lo sekolah di mana?Kok lo kaya orang bulee 20.37Vito Alvaro🐅
Ouh iyh gue baru pindah dari jerman gue blasteran jerman gue keknya sekolah di Sma Garuda deh.kayanya sih,lo sendirii?? 20.37Anda
WAHHHHH BLASTERAN JERMAN 🤓Btw klw iyh lo sekolah di Sma Garuda kita bakal satu sekolahh😊 20.28Vito Alvaro 🐅
Biasa aja kali gue tau gue ganteng
Wahhh seneng deh akuu 🤣 20.28Anda
Gue istirahat dulu ya besok jumat masih sekolah:)
20.38Vito Alvaro🐅
Yaudh god night ✨❤🤣 20.39Makasih Vito Batin Zian
Vote dan Komen
Typo 20.28(20.38)
Typo bertebaran🙂🤣
KAMU SEDANG MEMBACA
JASONZIAN
Teen FictionCerita tanpa deskripsi - - - - - Baca ajaa,semoga sukaa Jangan lupa Vote pas baca.Follow juga akun ku:) No Plagiat🚫