"Zii,pulang bareng gx?"tanya Vito begitu dia berdiri di samping meja Zian.Zian yg sedang memasukan buku ke dalam tas pun menoleh.
"M-maaf banget Vit,gue ada urusan"Jawab Zian dengan tidak enak.
"Ouh,yaudh klw gitu gue duluan ya"Vito pun melanjutkan jalanya.
"Zi,lo kayanya deket banget ya sama Vito?"tanya Lala.
"Enggx juga sih,gue kenal dia,karena waktu itu dia nolongin gue"balas Zian.
"Nolongin gimana?"
"Ya gitu,panjang ceritanya"kata Zian sambil berdiri.
"La,Vin gue duluan yah"kata Zian.
"Iyh"balas Lala namun Vina hanya diam.
"Napa,lo Vin bengong mulu,kesambet loo"kata Lala begitu Zian keluar kelas.
"Amit-amit"kata Vina sambil mengetuk² meja.
"Yaudh,yuk kita pulang,rindu kasur gue"kata Lala menarik tangan Vina.Mereka pun pergi meninggalkan kelas yg sudah mulai sepi itu.
***
"Aldi,Jason mana?"tanya Zian begitu ia sampai di depan kelas X IPA 5."Dia ketoilet,katanya lo nunggu aja di parkiran,yaudh kita duluan ya Zi"Jawab Aldi dam mulai melangkah kan kakinya bersama Guntur dan Bima untuk menyusul Beno.
Tiba-tiba ada yg menjenggut rambut Zian ke belakang.Zian terkejut,karna jenggutan itu begitu keras.
Zian ditarik ke kamar mandi Cewe,dan yg menarik Zian langsung menutup pintu kamar mandi.
"Jadi,loo Zian Syakira yg ngajarin My Jason?"tanya salah satu cewe dari 3 cewe yg menarik Zian kekamar Mandi.
"I-iya,emg knpa ya Kak?"tanya Zian.
"Lo,tau siapa gue?"tanya Cewe yg sepertinya bos dari 3 Cewe tersebut.
"E-enggx"Jawab Zian jujur,dia memang tidak mengenal mereka bertiga.Terdengar tawa yg garing dari mereka bertiga.
"Gue Sabrina Enggelia,calon pacarnya Jason Adiwijaya"jawab nya dengan angkuh.
Kak Sabrina,yg di mgsd Lala waktu itu Batin Zian.
"Ada apa ya kak?"tanya Zian berusaha tenang padahal keringat dingin sudah bercucuran di dahinya.
"Gue peringatin ke lo,jangan pernah deketin My Jason,klw lo berani lo sendiri yg akan terima akibatnya!"Kata Sabrina dengan mata melotot nya.
"T-tapi Kak,Zian kan cuman ngajarin Jason"balas Zian.
"Oke lo cuman ngajarin,inget lo gx boleh ada perasaan sama Jason,dan lo juga gx boleh kecentilan sama Jason"balas nya dengan bersedekap dada dan langsung pergi bersama ke dua temannya itu.
Gue kan suka Jason dari pertama ketemu dia Batin Zian.Zian pun merapihkan rambutnya dan langsung menuju parkiran.
***
"Maaf Jason tadi gue ke toilet dulu"kata Zian begitu sampai du hadapan Jason."Hmm"balas Jason.
"Kita Les dimana?"tanya Zian.
"Rumah lo aja." Zian terkejut.di rumah nya bagaimana klw ada Kk nya.
"Ru-rumah gue"
"Iyh,kenapa keberatan?"tanya Jason.
"E-engga kok,yaudah ayo"kata Zian.
Ini Jason mukanya gx bersahabat banget sih Batin Zian.Saat melihat muka Jason yg sepertinya Bete.
Mereka pun meninggal kan gedung itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
JASONZIAN
Teen FictionCerita tanpa deskripsi - - - - - Baca ajaa,semoga sukaa Jangan lupa Vote pas baca.Follow juga akun ku:) No Plagiat🚫