Halaman Belakang

1.9K 276 36
                                    

Setelah selesai berganti pakaian dengan seragam olahraga sekarang keenamnya langsung berjalan menuju halaman belakang sekolah mereka dengan membawa seperangkat alat bersih-bersih di tanganya. Saat berjalan di koridor mereka berenam menjadi pusat sorotan dari siswa siswi lain, ada yang melihat mereka dengan penuh kekaguman, keirian, dan ada yang sampai takjub melihat keenamnya berjalan bersamaan, bagaimana tidak takjub sekarang di koridor ini ada pemandangan yang sangat indah! sekelompok lelaki tampan dan ada beberapa yang manis itu berjalan beriringan, sungguh membuat para gadis terpana dan membuat para lelaki iri melihat visual mereka yang bukan main.

"Wei liat itu!! group bringka lewatt akzjkajziak gue ga kuat liat mereka barengan"

"ANJIR GUE MAU MENINGGOY SUMPAH MEREKA GANTENG BANGETT!!"

"Tch liat tuh mereka caper banget ajg, sok keren padahal tampang udah kek babu bawa peralatan bersih-bersih hahahha"

Wei Wuxian : " HuaHua lu denger ga yang di katain mereka tadi?"

Hua Cheng : " Apaan ? gue ga denger"

Wei Wuxian : "tch percuma gue nanya sama lu! bing lu denger ga ?"

Luo Binghe : "denger.. mereka bilang gue ganteng"

Wei Wuxian : "anj lu pede amat jadi orang, jelas tadi mereka ngatain tampang lu kek babu HAHAHHA"

Shen Qingqiu : "Gue rasa mereka ngatain lu deh xian, coba lu liat lu ngapain naro lap kaca di pundak lu ? aiyoo tapi gpp lu cocok banget dengan itu pfttt"

Hua Cheng : "HHAHAHAH IYA ANJRIT BENER-BENER COCOK BANGET GW SETUJU SAMA LU QIU!!"

Wei Wuxian : "Setan ujungnya gw lagi  yang kena"

Xie Lian :" Udah udah, San Lang jangan ngomong keras-keras kalo kita lagi di koridor"

Hua Cheng : "siap Yang Mulia"

Begitu keenamnya sampai mereka semua bersiap untuk menyapu dedaunan kering dan membersihan ruangan yang ada disebelah halaman tersebut.

Luo Binghe : "gila ni gudang ga di bersihin berapa taun sih?! kotor amat sialan gue ga bisa nafas disini debu semua"

Shen Qingqiu : "lu keluar aja biar gue yang beresin gudang lu gabung aja sama si Hua Cheng sapuin halaman"

Luo Binghe : "Ahhh enggak enggak.. gue disini aja, lagian disana paling gue jadi setan antara Hua Cheng sama Xie Lian, heran mereka temenan tapi udah kek pacaran apalagi si Hua Cheng nempel terus sama si Xie Lian"

Shen Qingqiu : "lu kek gatau mereka aja, lagian mereka udh temenan dari lama makanya udah kek di pakein lem super, aka ga bisa di pisahin"

Luo Binghe : "hhmm iya juga sii, eh ngomong-ngomong kemana si radio butut ? tumben ga bersuara"

Shen Qingqiu : "Palingan lagi gangguin si Wangji, eh lu tau ga katanya si Wangji anak perusahaan terkenal disini njirr tapi gue gatau si bener atau enggak soalnya gue setiap liat dia perasaan gaya hidupnya biasa-biasa aja"

Luo Binghe : "Njir seriusan? denger dari siapa? gue juga sama sii blum pernah liat si Wangji make sesuatu yang mahal atau sebagainya"

Shen Qingqiu: "Gimana kalo kita selidiki? maksudnya gimana klo kita bikin rencana buat dateng ke rumahnya ??"

Luo Binghe : "T-tapi lu tau sendiri sifat si Wangji kek gunung es mana mau dia secara sukarela ngajak kita dateng kerumahnya"

Shen Qingqiu: "Kalem gue punya rencana"

Sedangkan di tempat lain ~~

Sedatang mereka dihalaman belakang Lan Wangji sudah di seret oleh Wei Wuxian menuju suatu tempat yang agak jauh dari tempat mereka bersih-bersih, Lan Wangji hanya bisa diam mengikuti arah tarikan dari seseorang yang menarik tanganya tersebut. Ketika tarikanya berhenti dan sosok didepanya pun ikut terhenti dia pun heran.. mengapa sosok di depanya ini mengajak dia ke pinggir gudang tua yang begitu sepi. Saat melihat sekeliling baru Lan Wangji sadar ternyata disekeliling halaman dekat gudang tua itu begitu banyak bola bulu seputih salju yang sedang berkerumun, dia tidak bisa menyembunyikan rasa kagumnya melihat pemandangan depan matanya itu. Walau terkesan simple pemandangan itu sangatlah indah, begitu banyak kelinci liar yang berlarian kesana kemari, pepohonan magnolia yang kebetulan kala itu sedang berwarna merah muda berguguran karena di terpa angin alam yang sangat menyejukan, begitu tenang sampai suara angin pun terdengar jelas di telinga mereka, tanpa disadari bola bulu yang berkeliaran tersebut mulai mendekati mereka dengan malu-malu.

One day (crossover MXTX)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang