Pasangan kerja

3.5K 383 72
                                    

Wei Wuxian masih terdiam beberapa saat sampai Lan Wangji memanggil namanya untuk kedua kalianya dia pun tersadar kembali

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Wei Wuxian masih terdiam beberapa saat sampai Lan Wangji memanggil namanya untuk kedua kalianya dia pun tersadar kembali.

Lan Wangji: "Wei wuxian"

Wei Wuxian : "Ahh panggil xianxian aja ngeri gue dipanggil fullname kek gitu sama lu"

Lan wangji : "Mn"

Wei Wuxian :" Jadi gimana? lu mau kan jadi pasangan gue? nih ya lu banyak untungnya kalo ngerjain tugas sama gue, pertama lu pasti ga akan kehilangan konsentrasi mikir karena nanti gue bakalan fokus main game ga akan gangguin elu yang lagi ngerjain tugas, kedua lu bisa dengan leluasa ngisi jawaban tanpa harus beradu pendapat dengan gue dlu pokoknya masih banyak deh keuntunganya, nanti klo tugasnya udh selesai baru gue beraksi untuk nyalin semua tulisan itu." ujar Wei Wuxian bercerita sambil menampilkan senyum manisnya itu.

Lan Wangji : " Terserah"

Wei Wuxian : " Yauda kerjain, panggil gue klo lu udh selesai ok? gue ada di pojokan mau main game." Wei Wuxian pun beranjak dari bangku Lan Wangji mencari-cari tempat yang cocok untuk melanjutkan permainanya tersebut.



Sesaat Kemudian bel istirahat pun berbunyi

"Huaah akhirnya selesai juga, eh gege pulang sekolah ini gege sibuk gak?" tanya Hua Cheng kepada Xie Lian yang sedang membereskan tempat pensilnya.

Xie Lian : "Hhm enggak deh kebetulan lagi kosong.. ada apa San Lang ?"

Hua Cheng : "Ahh begini gege ada tempat makan baru yang baru aja dibuka sore ini, disana banyak banget makanan ringan sama manis kupikir gege akan menyukai tempat itu sembari kita bersantai menikmati angin senja setauku cafe itu bertemakan rooftop"

Sebelum sempat menjawab, perkataan Xie Lian sudah terpotong oleh seorang pemuda pembuat onar

Wei Wuxian : "Ehh lu pada mau kemana? cafe rooftop? makanan ringan? cemilan manis? wahh gue ikut dong udah lama juga nih kita ga nongkrong sekalian nanti gue ajak Binghe sm Qingqiu"

Hua Cheng : "Apasih elu! ganggu rencana orang aja sumpah ya dari pagi lu dah bikin gue kesel mulu sialan"

Xie Lian : "Ide bagus mari kita ajak Binghe dan Qingqiu kau tidak keberatan kan San Lang?"

Hua Cheng : "Tapi ge aku kan hanya berniat keluar dengamu seorang"

Xie Lian : "Kita bisa melakukanya lain kali"

"Setan! Wei sialan rencana gue jadi gagal lagi, demi apapun gue ga akan memaafkan dia dengan semudah itu" gerutu Hua Cheng dalam hati sambil menatap Wei Wuxian penuh dengan aura membunuh.

One day (crossover MXTX)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang